Skenario Arsenal Sang Juara Bertahan Bertemu Tim Terlemah Pada Putaran Kelima Piala FA

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Arsenal bisa menjumpai tim paling lemah di Piala FA. Syaratnya: Mereka harus lebih dulu mengalahkan salah satu dari Southampton atau Shrewsbury Town pada putaran keempat, akhir pekan 23 Januari 2021. Itulah hasil drawing pada Selasa dinihari (12/1).

Semesta mendukung sepertinya memihak sang juara bertahan Piala FA, dengan mereka bisa saja kebagian tim paling lemah yang tersisa sejauh ini, Chorley dari divisi keenam Liga Inggris, asalkan mereka lolos dari Southampton atau Shrewsbury Town pada putaran keempat.

Ini sedikit panjang untuk menjelaskannya. Dengarkan secara tabah: Pertandingan Southampton vs Shrewsbury untuk putaran ketiga ditunda karena merebaknya kasus terpapar pada tim League One itu. Siapa pun pemenangan dari laga tunda yang akan dilangsungkan di Saint Mary’s Stadium itu, mereka akan menghadapi Arsenal pada putaran keempat pada akhir pekan 23 Januari, sesuai hasil drawing pada Selasa dinihari.

Pada babak yang sama Chorley FC dari divisi National League North, divisi keenam sepak bola Inggris yang merupakan tim terlemah yang tersisa, akan berhadapan dengan tim yang berjejalan pemain Portugal, Wolves. Jika mereka berhasil mengalahkan pasukan Nuno Espirito Santo – dan Arsenal menang pada babak yang sama – maka kedua tim ini akan saling berhadapan pada putaran kelima yang akan dilangsungkan pada tengah pekan 10 Februari 2021.

Jika skenario itu terjadi maka Arsenal seberti kebagian durian runtuh, kebagian tim paling lemah pada putaran kelima, yang memberi mereka peluang lebih besar untuk lolos ke babak-babak selanjutnya dan mempertahankan gelar juara, yang diraihnya pada tahun 2020, mengalahkan Chelsea di partai final.

Selain Arsenal, tim lain yang sepertinya didukung oleh semesta adalah Manchester City, yang kebagian tim divisi keempat League Two, Cheltenham.

Lihat Juga:  Chelsea dan Arsenal Mengaku Berdebar Usai Datangnya Gareth Bale ke Tottenham

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE