Simone Inzaghi Tetap Bangga Meski Lazio Kalah, Mengaku Tersingkir Terhormat

Posted on: | in Berita Bola

Simone Inzaghi mengakui Bayern Munchen adalah tim yang bukan tandingan bagi Lazio saat ini, tetapi mengaku tetap bangga dengan perjalanan mereka di Liga Champions dan menegaskan bahwa mereka tersingkir secara terhormat.

Lazio berada dalam situasi sulit untuk bisa menyelamatkan wajah sepak bola Italia dengan mereka harus datang ke markas juara bertahan Bayern Munchen dengan kekalahan agregat 1-4 selama leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Olimpico bulan lalu.

Bermain di Allianz Arena, ternyata pasukan Simone Inzaghi bisa tampil lebih baik meski akhirnya tetap kalah tipis 2-1 saat gol penalti Robert Lewandowski dan gol pemain pengganti Eric Maxim Choupo-Moting hanya sanggup dibalas sebiji gol melalui Marco Parolo.

Ini adalah penampilan Liga Champions pertama bagi Lazio setelah 13 tahun serta bermain di babak 16 besar untuk pertama kali setelah 20 tahun, hal yang membuat Simone Inzaghi mengakui bahwa timnya harus tetap bangga dengan perjalanan mereka di kompetisi antarklub terelit Eropa ini.

“Meski tersingkir, saya akan mengatakan bahwa kami memiliki kinerja yang baik secara keseluruhan, kami meninggalkan kompetisi ini dengan hormat, karena kami tidak terkalahkan dalam enam pertandingan grup,” ujar manajer berusia 44 tahun usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

“Penyesalannya adalah bagaimana kami bermain selama leg pertama (melakukan tiga kesalahan pada empat gol Bayern Munchen, tapi melawan juara klub Eropa dan Dunia, saya pikir kami sudah melakukannya dengan baik malam ini.”

“Kami tahu bahwa ada tim di turnamen yang tidak dapat kami tandingi saat ini dan Bayern Munchen adalah salah satunya. Tujuan kami adalah lolos ke 16 besar, kami mencapai itu tanpa terkalahkan, dan sangat bangga dengan perjalanan yang kami lakukan di kompetisi antarklub Eropa.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE