Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Tinggalkan Madrid Dengan Banyak Penyesalan

Posted on: | in Berita Bola

Simone Inzaghi meninggalkan Santiago Bernabeu dengan banyak penyesalan setelah kekalahan 2-0 Inter Milan dari Real Madrid dalam laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champons, sembari mengungkapkan bahwa Nicolo Barella telah meminta maaf atas reaksi pelanggarannya.

Inter Milan membutuhkan kemenangan untuk melompati Real Madrid dan menempati posisi teratas grup ini dalam pertemuan mereka pada Rabu (8/12) dini hari WIB, namun keduanya telah lolos memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sayangnya Nerazzurri yang kurang klinis harus membayar mahal, padahal mereka sebenarnya lebih dominan dengan hampir 57 persen penguasaan bola di babak pertama dan melancarkan hingga 13 tembakan, berbanding hanya tujuh upaya dari tuan rumah.

Gelandang Jerman Toni Kroos melepaskan tembakan dari luar kotak penalti untuk membuka skor menit ke-17 usai menerima umpan Rodrygo Goes, sebelum upaya Marco Asensio yang menakjubkan tepat di garis luar kotak penalti membuat Real Madrid mengunci kemenangan dengan skor 2-0 untuk membuat mereka mengunci puncak klasemen Grup D.

“Ada banyak penyesalan, terutama karena kami melakukannya dengan baik di babak pertama, menunjukkan karakter, menciptakan beberapa peluang dan statistik menguntungkan kami, tetapi kami tertinggal satu gol di babak pertama,” kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Situasi memang semakin sulit bagi Inter Milan di babak kedua usai Nicolo Barella mendapat kartu merah karena reaksinya terhadap pelanggaran yang diterimanya dari Eder Militao yang membuatnya menabrak papan iklan, tapi Simone Inzaghi menegaskan bahwa pemainnya sudah meminta maaf.

Mantan bos Lazio menambahkan, “Barella membuat kesalahan serius, tetapi dia cerdas, dia menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada staf, rekan satu timnya, semua orang. Pertandingan masih terbuka saat skor 1-0, itu akan membantunya untuk tumbuh dan mudah-mudahan ini berarti insiden itu tidak akan terjadi lagi.”

Lihat Juga:  Real Madrid Ikut Memburu Incaran Barcelona Pengganti Sergio Ramos

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE