Simone Inzaghi Latih Inter, Fans Diminta Tak Khawatir

Posted on: | in Berita Bola

Eks bek Juventus, Leandro Rinaudo meyakini Simone Inzaghi bisa berkembang bersama Inter Milan.

Setelah raksasa Liga Italia menjuarai trofi Serie A 2020/21 secara mengejutkan Antonio Conte memutuskan untuk berpisah dengan Inter Milan. Dari berbagai laporan, mundurnya sang pelatih karena tak sepakat dengan kebijakan manajemen klub soal pemain anyar.

Kemudian keuangan klub yang tidak bagus akibat terdampak pandemi membuat Inter Milan harus melepas beberapa pemain bintangnya di musim panas ini. Meski sudah berpisah dengan Antonio Conte, kubu Nerazzurri langsung bergerak cepat di mana langsung menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih baru untuk musim depan.

Pelatih muda tersebut sebelumnya menangani Lazio cukup lama. Bersama Si Elang ia memang sudah memenangkan dua trofi Supercoppa Italiana dan satu Coppa Italia. Bahkan musim lalu membawa rival abadi AS Roma bermain di kompetisi Liga Champions. Sayangnya, ia belum pernah menjuarai gelar bergengsi.

Sedangkan Antonio Conte sebelum menangani Inter Milan juga sudah membuktikan kepelatihannya di Chelsea dengan mempersembahkan trofi Liga Inggris dan bersama Juventus menangi gelar juara Liga Italia sebanyak 3 kali. Kendati begitu, Leandro Rinaudo tetap yakin kalau Simone Inzaghi bisa berkembang di Giueseppe Meazza sebagai juru taktik.

Berbicara kepada TMW, Leandro Rinaudo mengatakan Inzaghi merupakan seorang pelatih sepak bola yang masih muda tetapi dia tahu betul si kulit bundar. Selain itu, paham juga membuat sebuah tim bermain lebih baik.

Menurut Leandro Rinaudo, Inter Milan sudah mendatangkan seorang pelatih sepak bola seperti Simone Inzaghi dengan tepat. Ia menilai dipercayakannya pelatih muda tersebut berarti rival abadi AC Milan punya rencana jangka panjang.

Perlu diketahui, Inter Milan merupakan klub kedua yang ditangani oleh juru taktik muda itu.

Lihat Juga:  Edinson Cavani Diklaim Tidak Senang Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Sedangkan Simone Inzaghi mendapatkan kontrak selama dua tahun dari petinggi klub Inter.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE