Simone Inzaghi Datang, Striker Ungkap Suasana Latihan

Posted on: | in Berita Bola

Simone Inzaghi merupakan pelatih anyar Inter Milan dan Andrea Pinamonti mengaku menikmati pramusim di bawah arahannya.

Setelah Antonio Conte pergi, raksasa Liga Italia langsung menunjuk pelatih sepak bola berusia 45 tahun tersebut. Ia diklaim petinggi klub juru taktik yang ideal untuk menangani Nerazzurri di musim baru nanti.

Kini di bawah arahan Simone Inzaghi, Inter Milan terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22 yang bakal segera bergulir. Salah satunya adalah memberikan metode latihan kepada para pemainnya dalam tiga pekan terakhir.

Terbaru, juara Liga Italia musim lalu baru saja menghadapi Pergolettese dalam laga persahabatan dan mereka menang meyakinkan 8-0 saat bertemu klub Serie C tersebut.

Usai jalannya pertandingan, Andrea Pinamonti yang diberikan kesempatan bermain oleh Simone Inzaghi mengaku timnya masih beradaptasi dengan gaya pelatih baru mereka.

Berbicara di situs resmi klub, striker muda tersebut mengatakan pelatih menjelaskan filosofinya kepada para pemain. Ia juga menjelaskan sebagai anak asuhnya menerimanya secara bertahap.

Namun, pemain sepak bola yang masih berusia 22 tahun juga mengungkapkan semua berjalan dengan baik dilatih Simone Inzaghi. Menurutnya, melelahkan karena setiap pemain harus bekerja keras. Akan tetapi, ia senang menjalaninya. Selain itu, Andrea Pinamonti juga menyampaikan bakal memanfaatkan kesempatan yang ada dan mempelajarinya agar penampilannya bisa berkembang.

Sebagai informasi, Simone Inzaghi mendapatkan kontrak dari Inter Milan sampai Juni 2023 mendatang. Sedangkan di musim baru nanti tugasnya bisa dibilang cukup berat. Pasalnya, ia harus bisa mempertahankan trofi Serie A yang diraih oleh Nerazzurri musim lalu.

Sementara itu, di klub sebelumnya ketika menangani Lazio ia belum pernah memenangkan gelar juara di Liga Italia. Prestasinya adalah hanya bisa memberikan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Lihat Juga:  Jeda Internasional buat Striker Muda Milan Absen Bela Napoli

Mampukah Inter Milan di bawah arahan Simone Inzaghi bisa mempertahankan scudetto di musim baru nanti.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE