Simeone Peringatkan Pemain Atletico Usai Bekuk Huesca

Posted on: | in Berita Bola

Diego Simeone meminta skuad Atletico Madrid tidak boleh bersantai sekarang ini dalam perburuan gelar La Liga.

Posisi Atletico Madrid di klasemen memang sempat disalip oleh rival abadinya Real Madrid setelah Si Putih meraih kemenangan atas Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (22/4) dini hari WIB.

Namun, tim asuhan Diego Simeone mampu kembali menempati urutan pertama Liga Spanyol usai mengalahkan Huesca dengan skor akhir 2-0 pada Jumat (23/4) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Angel Correa di menit ke 39.

Sementara gol penutup Atletico Madrid melalui Yannick Carrasco 10 menit sebelum pertandingan usai. Tambahan tiga angka tentu saja membuat klub sepak bola berjuluk Los Rojiblancos memiliki peluang untuk menjuarai La Liga musim 2020/21.

Namun, Diego Simeone menilai timnya belum sepenuhnya aman. Tak ayal, dia pun mendesak Koke dan kolega untuk kembali fokus pada laga selanjutnya.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Argentina tersebut mengatakan La Liga sekarang ini sangat kompleks. Artinya, kompetisi liga domestik musim ini sulit dan rumit. Sehingga dia ingin pemain Atletico Madrid tidak boleh cepat puas.

Diego Simeone ingin anak asuhnya kini fokus untuk menatap laga selanjutnya melawan Athletic Bilbao usai menang atas Huesca di laga kandang. Sementara itu, sang pelatih juga menyebutkan ada empat tim yang bisa menutup musim ini dengan baik.

Ia menilai Sevilla, Real Madrid dan Barcelona adalah klub yang bisa menyelesaikan kompetisi La Liga 2020/21 di empat besar. Dengan demikian, ia meminta pemainnya konsentrasi penuh di setiap pertandingan tersisa musim ini dan menegaskan Atletico Madrid akan mencoba untuk terus meraih hasil positif.

Lihat Juga:  Brendan Rodgers Ogah Pikirin Para Pesaing Empat Besar

Tim asuhan Diego Simeone akan bertemu Athletic Bilbao di San Mames, Senin (26/4) dini hari WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE