Siapa yang Bodoh? Gara-Gara Vaksin, Juventus Tak Bisa Diperkuat Szczesny Kontra Inter

Posted on: | in Berita Bola

Untuk laga pertandingan yang sangat penting macam Supercoppa Italiana, ini barangkali tindakan yang sangat ceroboh yang dilakukan Wojciech Szczesny ataupun Juventus jelang pertandingan mereka melawan Inter Milan pada Kamis (13/1) dini hari WIB.

Entah Wojciech Szczesny atau Juventusnya yang salah dan kurang perhitungan, karena mengambil vaksinasi tidak tepat pada waktunya, dilakukan justru jelang salah satu laga paling penting musim ini yakni final Supercoppa Italiana, yang membuat kiper Polandia itu harus absen melawan Inter Milan.

Tentu saja absennya kiper berusia 31 tahun itu akan menjadi kabar baik bagi pihak lawan, saat Simone Inzaghi bertekad memenangkan trofi pertamanya bagi Nerazzurri sejak mengambil alih pekerjaan di awal musim ini di Giuseppe Meazza.

Memang pelatih Massimiliano Allegri telah mengumumkan dalam konferensi pers bahwa Wojciech Szczesny akan melewatkan pertandingan besok karena dia belum mendapatkan ‘green pass’, semacam persyaratan untuk bisa menikmati akses publik.

Mantan penjaga gawang Arsenal itu baru saja menerima suntikan vaksin pertamanya baru-baru ini, yang berarti dia tidak akan mendapatkan ‘green pass’ untuk pertandingan melawan Inter Milan. Inilah anehnya, sudah tau mau ada pertandingan penting sebesar Supercoppa Italiana, malah baru mengambil suntikan vaksin.

Perlu diketahui bahwa aturan anti-Covid baru yang diperkenalkan oleh pemerintah Italia melarang pemain yang tidak memiliki ‘green pass’ untuk melakukan kontak langsung dengan rekan satu tim mereka pada jam-jam menjelang pertandingan.

Ini adalah masalah besar bagi Massimiliano Allegri dan Juventus, karena sekarang kiper cadangan Mattia Perin harus bermain untuk pertama kalinya bagi tim dalam lebih dari sebulan melawan laga penting melawan juara Italia Inter Milan.

Padahal Wojciech Szczesny saat ini sedang berada periode performa yang kuat, seperti yang terlihat dengan penyelamatan penalti yang menentukan dalam kemenangan 3-4 atas Roma selama pertandingan akhir pekan di Serie A.

Lihat Juga:  Harry Kane Levelnya Liga Champions, Harusnya Tinggalkan Tottenham Hotspur Saja!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE