Serge Gnabry Sukses di Bayern Munchen tapi Sempat Pesakitan di Arsenal, Ini Kata Arsene Wenger

Posted on: | in Berita Bola

Eks manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui ia sebenarnya tahu Serge Gnabry bakal jadi pemain bintang namun ia gagal bersinar bersama The Gunners karena kerap cedera.

Serge Gnabry saat ini berstatus sebagai salah satu pemain pilar Bayern Munchen. Ia tampil menawan bersama raksasa Bundesliga tersebut.

Bersinarnya Gnabry bersama Bayern tentu membuat fans Arsenal kecewa. Sebab The Gunners telah melewatkan peluang untuk bisa mendapatkan pemain yang sangat bagus.

Gnabry gabung dengan tim akademi Arsenal pada tahun 2011. Namun ia gagal mendapatkan banyak waktu bermain di skuat utama The Gunners dan akhirnya hengkang ke Werder Bremen pada tahun 2016.

Arsene Wenger mengetahui bahwa Serge Gnabry memiliki bakat yang luar biasa sejak ia masih remaja. Wenger menyebut Gnabry adalah pemain yang banyak akal.

Secara fisik ia juga sangat bagus. Belum lagi ia bisa bermain dengan menggunakan kedua kakinya dengan sama baiknya.

“Jangan lupakan Gnabry, saya membelinya pada usia 15 tahun dari Stuttgart dan ia sering cedera,” kata Wenger kepada beIN Sports.

β€œIa kreatif, ia bisa mencetak gol, kaki kanan, kaki kiri, kekuatan yang bagus, penetrasi yang baik, sangat, sangat pintar dengan pengaturan waktu larinya,” terangnya.

“Kecenderungannya agak terlalu mudah, seperti yang telah saya ceritakan kepada Anda dengan para pemain muda berbakat ini, tetapi ia telah berkembang pesat dan sekarang menjadi salah satu pemain dominan di Jerman,” pujinya.

Lihat Juga:  Musim Depan, CR7 Janjikan Juventus Taklukkan Eropa dan Dunia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE