Selain Gavi, Bayern Munchen Segera Datangkan Satu Lagi Wonderkid Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Adam Aznou menjadi subyek ketertarikan raksasa Bundesliga tersebut di bursa musim panas ini. Dia memang berpeluang tinggalkan Barca dengan status beba transfer, di mana klub Bavaria itulah yang berpotensi menjadi klub barunya musim depan.

Diungkapkan Mundo Deportivo, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Aznou telah menjadi salah satu pesepak bola muda yang paling menjanjikan di Spanyol. Permainan jebolan La Masia itu terus berkembang selama beberapa tahun terakhir, dan ia menjadi bek kiri yang diandalkan di tim Cadet A Barcelona.

Aznou berhasil menerobos ke Timnas Spanyol U-16, dan tersedia pula untuk mewakili Maroko di masa datang. Namun, karir Aznou bersama Barca akan segera berakhir, dan ia akan berstatus bebas transfer. Pemain muda ini tampaknya akan gabung Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini, agar lebih cepat mendapat kesempatan bermain di skuad utama.

Bayern barangkali bukan klub dengan reputasi terbaik di Jerman dalam hal mengasah para pemain muda. Namun, klub Bavaria itu menjadi rumah bagi sejumlah pemain dengan prospek menjanjikan di negara tersebut, sebelum mereka menjadi pesepak bola kelas dunia, baik di Allianz Arena maupun klub lain.

Contoh terakhir adalah Karim Adeyemi, yang akan pindah ke klub rival Borussia Dortmund dari RB Salzburg pada musim panas ini. Aznou pun bisa menjadi satu lagi bintang masa depan dengan pindah ke Bayern – klub jawara Bundesliga yang memimpin perburuan transfernya.

Di tahun 2022 ini, baik Barcelona maupun Bayern Munchen sama-sama dikaitkan dengan banyak bintang muda, di mana Blaugrana dilaporkan tengah mengejar Kenan Yildiz. Sementara raksasa Jerman tersebut juga tertarik pada satu lagi bintang remaja milik Barca, Pablo Gavi, yang bisa dilibatkan dalam rencana transfer Robert Lewandowski ke Camp Nou.

Baik Barca maupun Gavi sebenarnya tengah membicarakan perpanjangan kontrak baru pemain 17 tahun itu di klub Catalan tersebut. Namun, kontrak baru Gavi belakangan ini menjadi tidak jelas, dan masa depannya bersama Barca menjadi diragukan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE