Sandro Tonali Tegaskan AC Milan Akan Belajar dari Kegagalan di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

AC Milan kembali ke Liga Champions setelah absen selama bertahun-tahun hanya untuk menjadi tim juru kunci di Grup B mereka, tapi gelandang Sandro Tonali mengatakan bahwa pihaknya akan mengambil hal positif dari pengalaman mereka.

Gelandang Italia Sandro Tonali percaya Milan akan belajar dari pengalaman dari kampanye Liga Champions pertama mereka dalam tujuh tahun sembari menegaskan bahwa mereka sekarang akan fokus pada Scudetto.

Itu adalah debut di kompetisi bagi banyak pemain mereka, termasuk gelandang berusia 21 tahun yang tampil sebagai starter di pertandingan itu, dan kurangnya pengalaman terbukti membuat mereka agak gagap ketika berlaga di level ini.

Sama seperti saat di Anfield, AC Milan sempat unggul dulu atas Liverpool melalu tembakan Fikayo Tomori usai menyambar bola muntah dari upaya Alessio Romagnoli yang ditepis Alisson, tapi kesalahan defensif membuat tim tamu berhasil comeback melalui gol-gol Mohamed Salah dan Divock Origi.

Hasil itu tidak hanya memupuskan harapan pasukan Stefano Pioli untuk lolos ke babak 16 besar, tapi juga membuat mereka terdampar di dasar klasemen Grup B dengan hanya empat poin dari enam laga, terburuk kedua dalam sejarah tim-tim Italia di Liga Champions.

“Kami tahu itu adalah pertandingan yang sulit, karena bahkan tanpa beberapa pemain pilihan pertama mereka, Liverpool memiliki begitu banyak kekuatan secara mendalam,” kata Sandro Tonali kepada Sky Sport Italia. “Kami akan belajar dari pengalaman melawan tim-tim top ini dan itulah yang akan kami bawa ke depan.”

“Kami bisa melakukan lebih banyak, itu selalu benar, tetapi kami tidak menahan diri hari ini dan tidak dapat memutar waktu kembali. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah melanjutkan jalan kami dan fokus pada tujuan berikutnya.”

Lihat Juga:  Bikin Blunder Tadi Malam, Joe Hart dan Sanchez Bisa Dicopot Selamanya Oleh Mourinho

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE