Sancho Masih Punya Peluang Gabung Klub Top Inggris

Posted on: | in Berita Bola

Eks Middlesbrough, Jan Aage Fjortoft menilai potensi Jadon Sancho bermain dengan tim besar di Inggris masih terbuka lebar.

Usai tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund, sang pemain terus dihubungkan denga sejumlah klub papan atas Eropa. Akan tetapi, tim Liga Inggris yang lebih tertarik untuk memakai servisnya. Manchester United bahkan telah mengejar tanda tangannya sejak musim panas lalu dan diklaim mereka akan mengontraknya tahun ini.

Dari berbagai laporan Manchester United dikabarkan telah melakukan pembicaraan intens dengan Borussia Dortmund untuk mencapai kesepakatan. Selain itu, kedua klub juga sudah membahas nilai transfer Jadon Sancho untuk ke Old Trafford.

Namun, yang berminat dengan pemain jebolan akademi Manchester City itu bukan hanya MU. Kabarnya, Liverpool juga tertarik untuk mendatangkannya di musim panas ini. Klub sepak bola asal Merseyside bisa memboyongnya asalkan Sadio Mane atau Mohamed Salah dijual.

Dengan adanya minat dari dua tim sepak bola asal Inggris seperti Liverpool dan Manchester United, Jan Aage Fjortoft meyakini kesepakatan kedua tim untuk mendatangkan Jadon Sancho masih bisa dapat dilakukan dengan Borussia Dortmund sebelum Die Borussen melakukan pramusim.

Menulis di akun Twitter, Jan Aage Fjortoft menyebutkan Borussia Dortmund akan melakukan pemusatan latihan pada 23 Juli. Ia menjelaskan itu juga merupakan batas waktu di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Jan Aage Fjortoft menyatakan Borussia Dortmund tetap berharap bisa menyelesaikan kesepakatan dengan pelamar Jadon Sancho.

Sebagai informasi, sang pemain telah bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim 2020/21 dengan mengemas 16 gol dan 20 assist.

Selain itu, Jadon Sancho juga berhasil mempersembahkan trofi DFB Pokal usai Dortmund berhasil mengalahkan RB Leipzig di final.

Lihat Juga:  Joao Felix Cedera Lagi, Atletico Targetkan Pulih 10 Hari

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE