Samir Handanovic Sebut Ada Lima Penantang Gelar Serie A Musim Depan

Posted on: | in Berita Bola

Kapten Inter Samir Handanovic percaya perburuan gelar Serie A musim 2021/2022 akan menjadi persaingan yang paling seimbang dalam 10 tahun terakhir, dengan setidaknya ada lima kandidat untuk memenangkannya.

Memang dalam sembilan tahun sebelumnya, Juventus terlalu mendominasi Serie A dengan memenangkan gelar scudetto sembilan kali beruntun sebelum Inter Milan menghentikan dominasi mereka dan memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya dalam 11 tahun.

Antonio Conte, sosok manajer yang mengawali cengkeraman dominasi The Old Lady di Italia, menjadi sosok yang berperan penting dalam keberhasilan Nerazzurri untuk memenangi gelar Serie A musim lalu yang telah lama mereka nantikan sejak kemenangan terakhir pada 2010 di era Jose Mourinho.

AC Milan finish di posisi kedua untuk kembali ke Liga Champions setelah absen selama bertahun tahun, sementara juara bertahan sebelumnya Juventus hanya finish di urutan keempat di belakang Atalanta, itu pun mereka dapatkan di pertandingan terakhir liga musim 2020/2021.

Kini jelang menghadapi musim baru 2021/2022 mendatang, Samir Handanovic yakin bahwa persaingan untuk gelar Serie A musim depan akan lebih ketat daripada satu dekade terakhir, menyebut bahwa setidaknya akan ada lima penantang gelar.

“Kami merasa luar biasa setelah memenangkan scudetto, tetapi itu sudah berlalu sekarang dan kami memiliki gelar untuk dipertahankan di musim baru liga yang mungkin akan menjadi persaingan yang paling seimbang dalam 10 tahun terakhir,” kata kiper berusia 36 tahun itu kepada Inter TV.

“Saya melihat setidaknya lima kandidat untuk memenangkan gelar liga dan ada begitu banyak klub yang memiliki manajer anyar di pucuk pimpinan mereka. Ini akan menarik, tetapi kami kuat dan dapat mengandalkan kualitas kami.”

Lihat Juga:  Liverpool Berhasil Tumbangkan Wolves, Carragher Masih Ragu Bisa Finish Empat Besar

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE