Rui Patricio Selangkah Lagi Gabung AS Roma, Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho

Posted on: | in Berita Bola

Sumber di Italia mengklaim bahwa AS Roma semakin dekat untuk bisa menyelesaikan transfer Rui Patricio, yang akan menjadi rekrutan pertama bagi Jose Mourinho di klub ibukota.

Penjaga gawang Portugal Rui Patricio memang sudah menjadi target untuk didatangkan sebagai kiper pilihan pertama untuk pelatih anyar Jose Mourinho, meningkatkan kontingen Portugal di kubu Giallorossi.

Sportitalia melaporkan bahwa perbedaan harga antara pihak Roma dan Wolves sudah semakin menemui titik temu sepakat dan kesepakatan transfer diharapkan bisa segera diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Kesepakatan transfer itu disebut-sebut berupa mahar transfer Rp 122 Milyar ditambah bonus terkait kinerja dan tambahan lain yang bisa meningkatkan harga transfer penjaga gawang berusia 33 tahun itu senilai Rp 174 Milyar.

Rui Patricio saat ini sedang menjalani tugas internasional dengan Portugal mempersiapkan Euro 2020 dan kemungkinan besar bahwa tes medis yang akan dilakukan pihak Giallorossi untuk menyelesaikan transfer akan dilaksanakan di kamp latihan Seleccao das Quinas.

Penjaga gawang bernama lengkap Rui Pedro dos Santos Patricio itu tiba di Wolves pada musim panas 2018 dari Sporting CP senilai Rp 312 Milyar dengan dia tiba di Molineux atas inisiatif manajer Portugal lainnya, Nuno Espirito Santo.

Sejak itu dia telah menjadi pilihan reguler di bawah mistar bagi Wolverhampton, telah bermain dalam 127 penampilan di semua kompetisi dan mencatatkan 37 clean sheet. Di musim debutnya, dia juga sukses membawa timnya finish di tujuh besar klasemen, hanya kalah dari β€˜big six’ Premier League.

Kini dia akan pindah ke AS Roma karena manajer Portugal lain, Jose Mourinho. Di sisi lain, Wolves sudah membidik penjaga gawang Olympiakos Jose Sa sebagai calon pengganti Rui Patricio.

Lihat Juga:  Dua Gol Sterling Loloskan Man City ke Perempat Final, Kalahkan Burnley 0-3

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE