Ruben Dias Kirim Pesan Jelang Hadapi Chelsea

Posted on: | in Berita Bola

Bek Manchester City, Ruben Dias menegaskan jika timnya dalam keadaan yang segar dan ia ingin menutup musim dengan memenangkan trofi Liga Champions.

Musim ini, Manchester City untuk pertama kalinya di bawah arahan Pep Guardiola berhasil melaju ke final Liga Champions dan sudah ditunggu oleh Chelsea di Estadio do Dragao pada Minggu (30/5) dini hari WIB.

Keberhasilan klub sepak bola asal Manchester Biru melaju ke partai final tak lepas dari kontribusi Ruben Dias yang dibeli dari Benfica pada musim panas 2020. Pemain berpaspor Portugal langsung beradapasti dengan baik bersama klubnya dan ditandai dengan ia berhasil membawa timnya menangi dua trofi yakni Liga Inggris serta Piala Liga.

Selain itu, sang bek juga berhasil memenangkan penghargaan individu yaitu FWA Footballer of the Year. Namun, hal tersebut rupanya belum cukup untuk Ruben Dias dan ia memperingatkan klub sepak bola asal London Barat kalau timnya ingin memenangkan trofi Liga Champions.

Jelang final melawan sesama klub Liga Inggris, bek tengah berusia 24 tahun mengatakan ia bersama rekan satu timnya di Manchester City sangat bahagia dengan pencapaian klub musim ini. Dia menyebutkan Liga Champions kompetisi sangat spesial dan klubnya dalam kondisi yang bagus untuk bisa memenangkannya.

Ruben Dias juga menjelaskan bahwa semua pemain sepak bola ingin memenangkan trofi Liga Champions. Menurutnya, ajang itu paling terbesar dan ia memiliki impian ingin menutup musim bersama The Citizens dengan trofi tersebut. Bahkan sang pemain menyebutkan di laga terakhir musim ini mereka akan mencoba memberikan segalanya ketika melawan Chelsea akhir pekan nanti.

Sebagai informasi, sang pemain telah tampil dalam 52 pertandingan dan mencetak 2 gol pada musim pertamanya bersama Manchester City.

Lihat Juga:  Ingin Xavi Jadi Bak Ferguson, Kandidat Presiden Malah Perkeruh Situasi Barcelona!

Sementara 10 di antaranya Ruben Dias tampil di Liga Champions dengan selalu tampil sebagai starter.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE