Roy Keane : Jangan Pertahankan Edinson Cavani, Bakal Jadi Beban Juara Man Utd!

Posted on: | in Berita Bola

Mungkin terdengar mengejutkan, tapi Roy Keane punya alasan yang masuk akal mengapa dirinya tak ingin Manchester United untuk mempertahankan striker veteran mereka, Edinson Cavani, untuk semusim lebih lanjut.

Roy Keane mengakui bahwa dia malah berharap Manchester United tidak mempertahankan Edinson Cavani untuk semusim berikutnya karena mereka akan membutuhkan striker baru yang lebih muda untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain belakangan tengah dalam performa yang dahsyat, mencetak lima gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhir di semua kompetisi, termasuk lesakan dua gol dan dua assist dalam kemenangan 6-2 yang luar biasa atas AS Roma di Liga Europa.

Kedatangan Edinson Cavani, yang sudah mencetak 12 gol sejauh ini bagi Manchester United, tentu saja merupakan upgrade besar bagi kebutuhan klub atas kebutuhan untuk penyerang sentral klinis yang selama ini gagal diperankan oleh Anthony Martial.

Dewan klub, manajer Ole Gunnar Solskjaer, dan mungkin juga para fans sama-sama berharap bahwa mereka bisa mempertahankan penyerang berusia 34 tahun itu yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, tapi Roy Keane malah berharap bahwa itu tidak akan terjadi.

Alasannya sangat masuk akal. Jika Manchester United berhasil mempertahankan Edinson Cavani yang sudah tua dan tak bisa bermain rutin tiap pekan, maka mereka akan merasa berpuas diri sehingga mereka akan batal mendatangkan striker baru yang lebih muda macam Harry Kane atau Erling Haaland.

Mantan kapten Setan Merah yang membantu klub memenangkan tujuh gelar Premier League itu mengatakan kepada Sky Sports, “Saya berharap mereka tidak mempertahankannya, karena mereka akan melihat dan berpikir ‘kami tidak perlu mencari striker baru’.”

Lihat Juga:  Donny van de Beek Kembali Tampil Mengecewakan, Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

“Dia sudah berusia 34 tahun, jika Anda bergantung pada Cavani tahun depan untuk membawa United kembali memenangi gelar liga, lebih baik lupakan saja gelar itu. Dia akan menjadi striker cadangan dan dia tidak ingin menjadi striker cadangan, jadi itu sebabnya dia enggan menandatangani kontrak baru dan jelas ada alasan keluarga di balik keputusannya juga.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE