Ross Barkley Kembali Lagi ke Stamford Bridge

Posted on: | in Berita Bola

Setelah menjalani pinjaman, Ross Barkley kembali lagi ke Chelsea untuk menjalani pramusim dan pertama kalinya bekerja di bawah arahan Thomas Tuchel.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun di era kepelatihan Frank Lampard kariernya kurang menyenangkan. Alhasil, ia dipinjamkan oleh pelatih muda tersebut ke klub Liga Inggris lainnya yakni Aston Villa.

Selama bermain untuk Aston Villa, Ross Barkley telah mencetak 3 gol dalam 24 penampilan. Menariknya, ketika bermain melawan tim-tim besar Liga Inggris penampilannya cukup mengesankan. Tercatat kontra Liverpool dan Leicester City musim lalu ia berhasil mencetak gol dan melawan Arsenal ia memberikan assist.

Sayangnya, setelah itu Ross Barkley harus mengalami cedera hamstring dan melewatkan 7 pertandingan Liga Inggris. Meski tampil cukup bagus, namun Aston Villa tidak mau mempermanenkan kontraknya. Dengan demikian, sang pemain kembali lagi ke klub sepak bola asal London Barat di musim panas ini.

Seperti diberitakan Daily Mail, pemain yang disebut-sebut bakal dijual oleh Chelsea tersebut telah kembali lagi ke kamp latihan The Blues. Ross Barkley kembali ke Cobham pada hari Selasa (13/7) waktu setempat.

Oleh karena itu, ini merupakan adalah sesi latihan pertama pemain yang pernah berkarier sepak bola di Everton di bawah arahan Thomas Tuchel. Di sisi lain, kembali ke Stamford Bridge merupakan kesempatan bagi sang pemain juga untuk mengesankan pelatih asal Jerman tersebut. Seperti diketahui, ia masih memiliki kontrak dua musim lagi.

Jika mampu mengesankan Thomas Tuchel selama pramusim, bukan tidak mungkin Ross Barkley akan mendapatkan menit bermain di tim utama Chelsea untuk musim 2021/22.

Sejauh ini, pemain sepak bola berusia 27 tahun baru bermain dalam 86 penampilan untuk The Blues. Kemudian ia juga menciptakan 11 gol dan 11 assist sejak didatangkan pada 2018.

Lihat Juga:  Matteo Pessina Bangga Debutnya di Euro Berbuah Gol, Padahal Hampir Tak Masuk Skuad

Sementara Ross Barkley merupakan pemain berposisikan lini tengah, namun ia lebih bermain sebagai gelandang sentral dan bisa juga bermain menyerang.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE