Ronaldo Punya Gaya Baru Penalti ke Gawang Spezia Tadi Malam, Halus Banget

Posted on: | in Berita Bola

Rupanya Cristiano Ronaldo diam-diam melatih gaya tendangan penaltinya selama 19 hari karantina. Sama sekali beda gayanya sekarang ini seperti yang dipamerkan saat mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Spezia pada laga Liga Italia, tadi malam.

Usai mencetak satu gol dari hasil open play, hanya 3 menit usai masuk sebagai pemain pengganti pada laga Spezia vs Juventus pada Minggu (1/11) malam di ajang Liga Italia, Cristiano Ronaldo kebagian menjadi eksekutor penalti pada menit 76. Coba perhatikan apa yang beda dari gaya tendangan penaltinya.

Biasanya mantan striker Real Madrid itu menembak dengan keras ke salah satu pojok gawang, atau ke bagian atas gawang yang lebih berisiko. Kali ini ia mungkin terinspirasi oleh Bruno Fernandes, rekannya di timnas Portugal, ia mengambil gaya tendangan panenka. Di masa lalu tentu saja ia pernah mengambil penalti dengan gaya panenka – meski pun sangat jarang – tapi kali ini bedanya adalah sepakannya jauh lebih halus.

Ronaldo tidak berhenti sepesekian detik seperti gaya Bruno Fernandes dalam mengambil tendangan gawang. Juga tidak ada sepakan keras panenka seperti gaya kapten Real Madrid Sergio Ramos. Ronaldo mengambil sepakannya dengan halus seolah-olah tendangan biasa dan itu sukses mengecoh kiper Spezia pada laga Serie A tadi malam.

Lihat Juga:  Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Edinson Cavani Usai Man Utd 6-2 Roma

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE