Ronald Araujo Urungkan Niat Hengkang dari Camp Nou

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Barcelona boleh jadi mendapatkan kabar baik dari Ronald Araujo. Sebab, sang pemain dilaporkan ingin memperpanjang kariernya di Camp Nou.

Pesepak bola berusia 23 tahun tampil mengesankan sejak Xavi Hernandez ditunjuk menjadi pelatih kepala Barcelona, dan dengan penampilannya yang terus meningkat, sang pemain diyakini akan mendapatkan kontrak baru dari klub asal Catalan.

Namun, kontraknya yang akan berakhir pada 2023 membuat Ronald Araujo ada kemungkinan bisa pergi di musim panas ini. Sejumlah klub besar di Eropa langsung mendekat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Terbaru, sang pemain turut membantu raksasa Liga Spanyol menang 4-0 atas Real Madrid saat bertandang ke Santiago Bernabeu. Keberhasilan tersebut dan adanya peningkatan di bawah asuhan Xavi bikin pemain internasional Uruguay jadi semangat lagi.

Diberitakan Sport, Ronald Araujo diklaim bahagia di Barcelona. Rasa nyamannya bahkan semakin bertambah karena putrinya telah lahir di kota tersebut. Oleh karena itu, dia ingin tetap melanjutkan kariernya di Barca.

Kendati demikian, raksasa Liga Spanyol masih harus bekerja keras untuk menangkis setiap tawaran dari tim lain, khususnya dari klub Liga Inggris. Seperti diketahui, Chelsea dan Manchester United disebut-sebut inginkan tanda tangan pemain berposisikan bek.

Akan tetapi, disebutkan bahwa klub sepak bola asal Catalan tetap dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Ronald Araujo di Camp Nou.

Sang bek telah bermain dalam 72 laga sejak tiba di Barcelona pada 2020, mencetak 6 gol, 4 di antaranya tercipta di musim ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE