Rodgers Marah Besar, Empat Pemain Leicester Langgar Prokes Sebelum vs West Ham

Posted on: | in Berita Bola

Terungkap sudah mengapa Leicester City, yang sejatinya sedikit difavoritkan melawan tuan rumah West Ham, harus bermain tanpa beberapa pemain utama yang akhirnya berujung pada kekalahan mereka di Stadion London.

Ternyata empat pemain Leicester City tertangkap basah melanggar protokol kesehatan (prokes) dengan menghadiri pesta, yang dilarang menurut aturan karantina covid, jelang pertemuan mereka melawan West Ham United dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (11/4) malam WIB.

Keempat pemain itu adalah James Maddison, Ayoze Perez dan Hamza Choudhury, bersama dengan Harvey Barnes yang cedera. Mereka berempat menghadiri sebuah pesta pada hari Sabtu yang akhirnya benar-benar membuat manajer Brendan Rodgers berang.

Manajer The Foxes pun kemudian menghukum tiga nama pertama dengan meninggalkan mereka dari skuad yang akhirnya mengalami kekalahan 3-2 di kandang West Ham. Kekalahan itu membuat posisi mereka di tiga besar menjadi tidak lagi aman, hanya satu poin dari West Ham (keempat) dan Chelsea (kelima).

Brendan Rodgers berkata, “Dari sudut pandang pribadi, saya sangat kecewa, saya harus mengatakannya. Itu adalah pelanggaran. Tujuan saya datang ke Leicester City adalah menciptakan standar di dalam dan di luar lapangan.”

“Terutama saat ini ketika kami menantang dan berjuang untuk menyelesaikan musim yang sangat menarik, standar itu dan nilai-nilai yang kami miliki sebagai klub, telah terjatuh dengan perilaku tak pantas semacam ini. Sebagai konsekuensinya, mereka tak dilibatkan melawan West Ham.”

Brendan Rodgers mengonfirmasi para pemain tidak akan didenda karena sudah dikeluarkan dari skuad melawan West Ham dan itu dianggap sudah cukup sebagai hukuman. Ketiganya diperkirakan akan kembali ke skuad untuk laga semifinal Piala FA melawan Southampton di Wembley pada akhir pekan mendatang.

Lihat Juga:  Juventus Bantah Pemain 101 Gol Cuma Ban Serep Luis Suarez, Edin Dzeko

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE