Roberto Mancini Sesali Kurangnya Ketajaman Timnas Italia Usai Ditahan Imbang Bulgaria

Posted on: | in Berita Bola

Memainkan pertandingan pertama di laga kompetitif sejak memenangkan Euro 2020, Italia gagal mencatatkan kemenangan usai ditahan imbang Bulgaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang membuat Roberto Mancini kecewa.

Roberto Mancini menegaskan Italia melakukan segala yang mereka bisa untuk mengalahkan Bulgaria, tetapi mengakui bahwa skuad asuhannya tidak cukup klinis untuk bisa membuat mereka pulang dengan kemenangan.

Italia ditahan imbang 1-1 oleh Bulgaria di pertandingan pertama mereka setelah Final Euro 2020 di Stadion Artemio Franchi pada Jumat (3/9) dini hari WIB, setelah gol pembuka Federico Chiesa menit ke-16 dibalas oleh Atanas Illiev enam menit sebelum jeda.

Juara Eropa sebenarnya sudah bekerja keras untuk mencari gol kemenangan dan total mencatatkan delapan tembakan tepat sasaran dari 27 percobaan saat mereka bahkan menguasai hampir 80 persen penguasaan bola.

Roberto Mancini juga sudah melakukan perubahan di lini depan timnya untuk mendapatkan gol penentu dengan menarik keluar Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne untuk Giacomo Raspadori dan Domenico Berardi, tapi tetap saja tidak ada gol kemenangan yang didapatkan yang membuat sang manajer kecewa.

“Kami seharusnya lebih klinis. Kami menciptakan banyak peluang. Itu adalah salah satu pertandingan di mana kami bisa bermain selama 30 menit lagi tanpa mencetak gol,” kata Roberto Mancini kepada Rai Sport.

“Kami kebobolan gol acak, mungkin kami seharusnya melakukan pelanggaran untuk menghentikan serangan itu. Namun tetap saja bahwa kami seharusnya lebih klinis. Kami memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini. Kami memiliki pertandingan penting pada hari Minggu dan kami harus menang.”

Italia saat ini masih memimpin Grup C dengan 10 poin dalam empat pertandingan. Mereka selanjutnya akan menghadapi Swiss yang berada di posisi kedua di Basel pada Senin (6/9) dini hari WIB.

Lihat Juga:  Alderweireld Ingatkan Pemain Spurs Soal Dilatih Mourinho

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE