RESMI! Manchester United Umumkan Kepergian Bebas Transfer Jesse Lingard

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Manchester United telah mengumumkan kepergian salah satu produk akademi mereka Jesse Lingard dengan status bebas transfer pada musim panas ini ketika kontrak sang gelandang berakhir bulan ini, seperti yang diumumkan di situs resmi klub.

Kontrak pemain internasional Inggris itu berakhir pada 30 Juni 2022 dan tidak akan diperpanjang menjelang musim depan saat dia juga kurang banyak mendapatkan kesempatan bermain di The Theater of Dreams di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjer dan Ralf Rangnick.

Di sepanjang musim ini, dia hanya mencatatkan dua penampilan sebaga starter di Premier League dari total 16 penampilannya meski sempat menjalani masa pinjaman yang sukses di West Ham United, mencetak sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 penampilan.

Sekarang Manchester United telah mengkonfirmasi kepergian salah satu produk akademi klub tersebut secara bebas transfer, dengan pengumuman datang hanya beberapa jam setelah klub juga memastikan kepergian Paul Pogba dari Old Trafford sebagai pemain agen bebas.

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni,” bunyi pengumuman resmi klub di situs resmi mereka. “Lulusan akademi dan berwarna Merah, Jesse telah bersama United selama lebih dari 20 tahun, awalnya bergabung dengan tim U-9 kami pada tahun 2001.”

Selama waktunya di Manchester United, Jesse Lingard telah bermain dalam 232 penampilan di semua kompetisi, mencetak 35 gol da 21 assist dan membantu klub memenangkan satu Liga Europa, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Community Shield.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE