RESMI : Juventus Umumkan Transfer Bintang Muda Brasil Kaio Jorge

Posted on: | in Berita Bola

Juventus berhasil mendapatkan striker muda Brasil Kaio Jorge dengan harga yang relatif murah dari Santos karena kontraknya yang tinggal beberapa bulan lagi.

Juventus telah mengkonfirmasi transfer striker Brasil Kaio Jorge saat penyerang remaja yang sempat dijuluki sebagai penerus Ronaldo Nazario tersebut telah menyelesaikan kepindahannya ke Serie A.

Penyerang Brasil telah berminggu-minggu berada dalam saga transfer untusaat kontraknya yang akan berakhir pada Desember 2021 mendatang membuatnya langsung menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

AC Milan sempat dikaitkan erat dengan minat untuk mendapatkan jasanya, sementara Benfica bahkan siap membayar dengan mahar yang lebih mahal senilai Rp 169 Milyar yang membuat Santos sebenarnya lebih suka menjual bintang remaja mereka ke Portugal.

Tapi penyerang remaja berusia 19 tahun itu telah memantapkan hatinya untuk berlabuh ke Juventus dan sudah menyepakati persyaratan pribadi dengan raksasa Turin, yang memaksa Benfica harus menerima negoisasi dengan pihak Serie A tersebut.

Kini kesepakatan telah selesai dengan The Old Lady akan menghabiskan hanya total Rp 51 Milyar untuk mendapatkan talenta muda Brasil tersebut, rinciannya adalah Rp 17 Milyar dibayar tahun ini, Rp 17 Milyar dibayar tahun depan, dan Rp 17 Milyar lainnya sebagai bonus.

Santos juga akan mendapatkan lima persen dari keuntungan dari setiap penjualan di masa depan, sementara juga memiliki hak penolakan pertama jika striker itu dipinjamkan kembali ke klub Brasil.

Kaio Jorge memulai karirnya bersama Santos pada usia 10 tahun dan sejak itu menghabiskan seluruh karirnya dengan klub Brasil dan mendapatkan debutnya pada tahun 2018 pada usia 16 tahun. Sejak itu dia total telah mencatatkan 80 penampilan untuk klub, mencetak 17 gol dan empat assist.

Lihat Juga:  Matteo Pessina Bangga Debutnya di Euro Berbuah Gol, Padahal Hampir Tak Masuk Skuad

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE