RESMI! Diego Simeone Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid Hingga 2024

Posted on: | in Berita Bola

Diego Simeone siap melanjutkan pengabdiannya di ibukota Spanyol saat dia menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid yang bisa membuatnya bertahan hingga lebih dari satu dekade.

Diego Simeone telah menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid yang akan membuatnya bertahan di Wanda Metropolitano hingga musim panas 2024 mendatang, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh pihak klub.

Selain taktisi asal Argentina itu, anggota staf pelatihnya yaitu Oscar Ortega, Pablo Vercellone, Nelson Vivas, dan Hernan Bonvinvini semuanya juga diikat dengan kontrak baru yang berdurasi tiga tahun.

Dengan kontrak baru ini, berarti Diego Simeone akan bekerja di ibukota Spanyol hingga lebih dari satu dekade sejak dia pertama kali menandatangani kontrak di Los Rojiblancos pada Januari 2012 lalu.

Sejak itu dia telah memimpin Atletico Madrid dalam 527 penampilan di semua kompetisi dengan 317 kemenangan, 121 imbang, dan hanya 89 kekalahan, memberinya 2,03 poin per laga. Dia merupakan pelatih dengan bayaran tertinggi di Eropa mencapai Rp 745 Milyar per tahun.

Manajer berusia 51 tahun itu juga telah berhasil mempersembahkan delapan gelar bagi klubnya meliputi dua La Liga, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dua Liga Eropa, dan dua Piala Super Eropa. Dia juga pernah memenangi penghargaan pelatih terbaik dunia pada musim 2015/2016.

Kini Diego Simeone akan memimpin Atletico Madrid untuk menghadapi musim baru 2021/2022 dengan target untuk mempertahankan gelar La Liga yang mereka menangkan musim lalu, usai unggul dua poin atas rival sekota mereka Real Madrid.

Atletico Madrid akan memulai musim baru pada 15 Agustus dengan pertandingan tandang melawan Celta Vigo. Mereka kemudian akan menyambut Elche di Wanda Metropolitano dalam pertandingan kandang pertama mereka di musim baru.

Lihat Juga:  Ukraina Keok, Pemain Berusia 24 Tahun Ngomel-ngomel

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE