RESMI! Cengiz Under Kembali Tinggalkan AS Roma, Kali Ini Gabung Marseille

Posted on: | in Berita Bola

Klub Ibukota Italia AS Roma telah secara resmi mengumumkan bahwa Cengiz Under pindah ke Olympique Marseille dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

AS Roma mengumumkan via situs resmi mereka bahwa Cengiz Under akan menjalani masa pinjaman di Marseille selama semusim, meski dia baru saja tiba usai dipinjamkan selama semusim sebelumnya di Leicester City.

Sayangnya bahwa masa pinjamannya di King Power Stadium tak sesuai harapan, dengan pemain sayap berusia 23 tahun itu hanya bermain sembilan kali di Premier League dan membatasinya dengan hanya dua assist.

Peminjaman yang kurang sukses membuat pihak The Foxes tak berminat mempermanenkan jasa pemilik 32 caps bersama timnas Turki tersebut, tapi kini Marseille telah datang menjadi klub terbaru yang ingin meminjam jasa Cengiz Under.

β€œAS Roma mengumumkan bahwa Cengiz Under dipinjamkan hingga 30 Juni 2022, ke Olympique Marseille,” tulis klub dalam sebuah pernyataan resmi mereka.

Marseille membayar Rp 8,6 Milyar untuk pinjaman dan kontrak pinjaman itu juga disertai klausul bahwa dalam situasi tertentu, maka klub Ligue 1 itu wajib mempermanenkan jasa pemain berusia 23 tahun itu dengan kontrak permanen senilai Rp 144 Milyar/

Pemain internasional Turki itu sempat datang dengan ekspektasi tinggi ketika dia diperebutkan berbagai klub top, dengan Juventus juga berminat, sebelum AS Roma yang akhirnya memenangi perburuan tanda tangannya pada musim panas 2017 senilai Rp 248 Milyar.

Dia berhasil mencetak 17 gol dan 12 assist dalam 88 penampilannya di ibukota Italia, tapi kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan di starting XI dan kedatangan Jose Mourinho tak membantunya untuk bisa mendapatkan kembali tempatnya di tim utama Giallorossi.

Lihat Juga:  Mason Greenwood Solusi Tepat untuk Lini Depan MU

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE