Real Madrid Tak Tertarik Pertahankan Marcelo Walau Siap Digaji Murah

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Harapan pemain asal Brasil itu tampaknya benar-benar pupus, setelah Los Blancos mengaku tak akan mungkin memberinya kontrak baru.

Menurut laporan media Spanyol, Defensa Central, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Marcelo kini benar-benar tak punya harapan untuk bertahan di Bernabeu karena El Real tak ingin memberinya perpanjangan kontrak satu tahun, walaupun kapten Madrid tersebut siap potong gaji.

Marcelo menikmati karir sepak bolanya yang legendaris bersama Real Madrid, di mana ia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain luar biasa di generasinya sejak ia datang ke Bernabeu 15 tahun lalu.

Ia dikenal sebagai seorang full-back modern yang klasik, dan pemain 33 tahun itu telah menjadi sosok penting untuk klub ibukota Spanyol tersebut, dan telah berkontribusi besar dalam kesuksesan klub selama ini.

Hingga saat ini, veteran Brasil itu sudah tampil dalam 542 pertandingan yang dilakoninya untuk Madrid, serta mengoleksi 38 gol dan 102 assist. Namun, setelah posisinya makin melorot di urutan permainan Madrid, Marcelo santer diberitakan akan tinggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Kontrak Marcelo di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2022, dan siap berstatus bebas agen. Namun belakangan ini beredar laporan bahwa Marcelo terbuka untuk bertahan di Bernabeu dan teken kontrak baru bersama Los Blancos, walau ia akan kantongi gaji lebih rendah.

Sayangnya, raksasa Spanyol itu tak tertarik untuk sodorkan kontrak baru untuk bek yang pernah membela tim senior Fluminense di musim 2005/06 itu. Beberapa nama bek kiri papan atas telah dikaitkan dengan rencana transfer Madrid, yang terakhir Kieran Tierney. Namun, pemain internasional Skotlandia itu ingin bertahan di Arsenal dan kemungkinan akan menolak pendekatan yang dilakukan Carlo Ancelotti.

Selain itu ada pula beberapa opsi lain yang masuk radar Madrid, hingga tampaknya tak ada jalan untuk Marcelo tetap berada di Bernabeu setelah musim ini berakhir. Marcelo pun harus tentukan tujuan berikutnya dalam beberapa pekan dan bulan mendatang.

Kabarnya, beberapa klub Brasil tertarik menampung Marcelo, sementara ia juga dikaitkan dengan klub MLS, Inter Miami. Ia juga sempat dikaitkan dengan klub Turki, Trabzonspor, bahkan disebut-sebut sudah berinvestasi di dua klub sepak bola sejak tahun 2017, yakni klub Azuriz di Brasil, bahkan mengakuisisi klub Portugal, Mafra.

Dalam sebuah wawancara dengan TNT Sports beberapa waktu lalu, Marcelo mengaku akan lanjutkan karirnya di dunia investasi sepak bola, di mana dia ingin melebarkan sayapnya di klub-klub besar di Brasil.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE