Real Madrid Tak Mau Tertipu Jebakan Inter, Tetap Waspada Meski Lukaku Absen

Posted on: | in Berita Bola

Top skor Inter Romelu Lukaku dipastikan absen dalam lawatan skuad Antonio Conte ke ibukota Spanyol menghadapi Real Madrid pada matchday ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (4/11). Tapi Los Blancos tidak mau lengah mendengar kabar tersebut.

Bek Madrid Raphael Varane menegaskan bahwa Inter bukan hanya Romelu Lukaku, sembari bek internasional Perancis itu mengomentari keputusan eks rekan setimnya Achraf Hakimi yang memilih bergabung dengan Nerazzurri selama musim panas 2020.

Runner up Liga Italia itu akan menghadapi juara 13 kali Liga Champions pada pertandingan ketiga penyisihan Grup B mereka, dengan keduanya saat ini sama-sama tanpa kemenangan dari dua laga awal usai menghadapi Borussia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Sayangnya Inter Milan harus mencari kemenangan pertama mereka tanpa striker pencetak 41 gol mereka, dengan Romelu Lukaku tidak ikut ke Madrid lantaran masih menderita cedera.

“Saya sangat mengenal Romelu Lukaku,” kata Raphael Varane pada konferensi pers. “Saya menghadapinya saat dia masih bermain untuk Manchester United dan Anderlecht, dia adalah striker yang hebat. Namun, Inter juga merupakan sesuatu yang lain, tim lengkap yang menyerang dengan sangat cepat dan menciptakan bahaya.”

“Kami harus memberikan yang terbaik untuk menang,” tambah bek pemenang Piala Dunia itu. “Ini akan menjadi salah satu pertandingan di mana penting untuk menyerang. Kami memiliki karakter dan pemain untuk bermain bagus untuk mencari kemenangan pertama ini.”

Selama musim panas, Achraf Hakimi yang kembali dari masa pinjaman suksesnya di Borussia Dortmund selama dua tahun akhirnya memilih pindah ke Inter Milan senilai 682 Milyar rupiah karena akan sulit menggeser Dani Carvajal sebagai bek opsi pertama di sisi kanan pertahanan Real Madrid.

Lihat Juga:  Juventus Bantah Pemain 101 Gol Cuma Ban Serep Luis Suarez, Edin Dzeko

“Achraf Hakimi membuat pilihan yang menurutnya terbaik untuk karirnya. Saya pikir Real Madrid akan selalu spesial untuknya,” tegas Raphael Varane soal bintang internasional Maroko yang sudah mencetak satu gol dan dua assist bersama Nerazzurri musim ini.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE