Real Madrid Keok, Athletic Bilbao Sangat Puas

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Marcelino Garcia Toral sangat puas Athletic Bilbao bisa kalahkan Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (15/1) dini hari WIB.

Duel antara Athletic Bilbao melawan El Real digelar di La Rosaleda, kubu Bilbao sudah unggul di menit ke 18 melalui Raul Garcia. Bahkan, sang pemain kembali berhasil menggetarkan jala gawang raksasa Liga Spanyol di menit ke 38 dan kali ini dari titik putih usai Inigo Martinez dilanggar dikotak terlarang.

Real Madrid yang tertinggal dua gol di babak pertama berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka di paruh kedua laga. Akan tetapi, tim asuhan Zinedine Zidane hanya mampu mencetak gol melalui Karim Benzema. Dengan hasil kemenangan 1-2 memastikan langkah Bilbao melaju ke partai final dan sudah di tunggu oleh Barcelona.

Setelah pertandingan berakhir, Marcelino Garcia Toral mengungkapkan bahagia dengan hasil pertandingan dan penampilan Athletic Bilbao ketika menghadapi Los Blancos.

Berbicara kepada awak media, juru taktik Bilbao itu mengatakan kemenangan melawan tim seperti Real Madrid membuatnya puas. Menurutnya, penampilan para pemainnya sangat bagus.

Selain itu, Marcelino Garcia Toral semakin girang karena anak asuhnya yang bermain di lini belakang tampil fantastis dan juga pemain lain bisa memberikan ancaman melalui serangan balik. Kendati timnya masih kurang percaya dalam menggerakkan bola, namun secara keseluruhan ia puas dengan permainan Athletic Bilbao.

Perlu diketahui, dengan tersingkirnya Real Madrid membuat mereka gagal bertemu Barcelona di partai final dan sekaligus membuat mereka untuk menangkan trofi di musim ini berkurang. Artinya, mereka kini sepenuhnya fokus di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Sedangkan bagi Athletic Bilbao jika berhasil mengatasi Barcelona di final akan menjadi gelar juara pertama untuk Marcelino. Pasalnya, ia baru saja ditunjuk menangani klub tersebut pada 4 Januari 2021.

Lihat Juga:  Membingungkan! Pemain Juventus Sudah Berjamur Menanti Pemain Napoli!

Usai tersingkir di ajang Piala Super Spanyol, kubu Real Madrid akan melawan Alcoyano di ajang Copa del Rey pada 21 Januari mendatang.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE