Real Madrid Kejar Pembunuh Juventus di Final Coppa Italia

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Ingin musim depan tetap bersaing menangkan trofi, Real Madrid terus memperkuat timnya dan mereka mau mendatangkan gelandang Inter Milan.

Raksasa Liga Spanyol untuk lini tengah sudah punya pemain berpengalaman seperti Luka Modric dan Toni Kroos, namun usia mereka juga sudah tidak muda lagi. Alhasil, Los Blancos fokus mempersiapkan penggantinya.

Real Madrid pun telah berhasil mendatangkan Aurelien Tchouameni dari Monaco pada bursa transfer musim panas ini, meskipun dia sudah bergabung dengan kontrak jangka panjang selama enam tahun. Tapi raksasa Liga Spanyol masih ingin menambah pemain lagi. Pemain Inter Milan yang dimaksud adalah Nicolo Barella.

Menurut laporan Calcio Mercato, El Real tertarik mendatangkan Nicolo Barella ke Santiago Bernabeu. Usianya yang masih 25 tahun ditambah sudah bermain reguler di Inter Milan membuat mereka semakin serius ingin memboyongnya.

Keseriusan raksasa Liga Spanyol ditunjukkan mereka akan memasukkan nama Dani Ceballos dan Nacho Fernandes dalam kesepakatan transfer. Keduanya sendiri tak akan masuk rencana jangka panjang Carlo Anceelotti di Real Madrid.

Namun, Inter Milan diyakini tidak akan mau melepas Nicolo Barella pada musim panas ini. Apalagi kontraknya dengan Nerazzurri juga baru akan berakhir pada 2026 mendatang.

Berdasarkan statistiknya, baik di era kepelatihan Antonio Conte dan Simone Inzaghi pesepak bola yang pernah bermain untuk Cagliari dalam dua musim mampu bermain 36 laga di Serie A. Musim lalu, Barella mampu mencatatkan 13 assist plus 3 gol di Liga Italia. Artinya, ada peningkatan dari bidikan Real Madrid tersebut karena musim 2020/2021 cuma menghasilkan 9 assist.

Sementara itu, Nicolo Barella juga pemain yang berhasil mengagalkan Juventus mengangkat trofi Coppa Italia musim 2021/2022. Pasalnya, di laga final mampu mencetak gol.

Lihat Juga:  Arrigo Sacchi Bicara Peluang AC Milan dan Dampak Besar Zlatan Ibrahimovic

Mampukah Real Madrid mendapatkan tanda tangan Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas ini atau raksasa Liga Spanyol harus dibuat gigit jari.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE