Real Madrid Diminta Korbankan 2 Pemain Demi Mbappe

Posted on: | in Berita Bola

Francisco Buyo mendesak Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe dengan cara melakukan penukaran pemain di musim panas nanti. Dia pun menilai El Real harus bersedia melepas dua pemain.

Kylian Mbappe sejak bergabung dengan PSG pada 2018 penampilannya terus meningkat tajam di lini depan. Sehingga performanya yang mengesankan menarik minat dari klub-klub papan atas di Eropa.

Namun, masa kerjanya akan segera berakhir dengan PSG pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan dari berbagai laporan media di Spanyol baru-baru ini, bidikan Real Madrid tersebut kabarnya menolak tawaran kontrak baru dari raksasa Liga Perancis.

Sehingga peluang Kylian Mbappe akan pergi di musim panas ini terbuka lebar. Dengan catatan tersebut, Francisco Buyo meminta Los Blancos harus segera memanfaatkan situasinya.

Francisco Buyo menilai agar bisa mendatangkan striker berusia 22 tahun, maka Real Madrid disarankan melakukan penukaran pemain dan perlu mengorbankan dua pemain.

Berbicara kepada El Chiringuito, Francisco Buyo mengatakan PSG sejatinya sudah kehilangan banyak uang karena terdampak dari pandemi. Menurutnya, hal tersebut juga mempengaruhi masa depan Kylian Mbappe di Parc des Princes.

Mantan kiper Real Madrid itu menyebutkan sang pemain dikabarkan tak mau bertahan di PSG lagi. Sehingga dia ingin raksasa Liga Spanyol segera bergerak cepat memanfaatkan situasinya.

Menurutnya, untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe klub yang pernah dibelanya harus bersedia melepas dua pemain. Dia menilai pemain yang bisa dilepas adalah Vinicius Junior dan Eden Hazard.

Sebagai informasi, ngebetnya Real Madrid untuk memboyong sang pemain sangat wajar. Pasalnya, mereka di lini depan hanya kerap mengandalkan Karim Benzema dalam urusan mencetak gol di Liga Spanyol dan pentas Eropa.

Sementara Luka Jovic yang dibeli dari Entracht Frankfurt belum tampil memuaskan hingga membuatnya dipinjamkan kembali ke klub Liga Jerman tersebut.

Lihat Juga:  Chelsea Mandi 2,9 Trilyun Demi Dapatkan Tiga Pemain Bintang Sekaligus

Sedangkan dengan adanya Kylian Mbappe tentu saja lini serang Real Madrid bakal makin tajam musim depan. Musim ini, sang pemain mengemas 20 gol dan 6 assist dalam 26 laga di Ligue 1.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE