Real Madrid mendapatkan kabar baik di akhir musim nanti. Pasalnya, mantan pemainnya bersedia untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Pemain yang dimaksud adalah Sergio Reguilon. Bek kiri tersebut memutuskan meninggalkan raksasa Liga Spanyol pada musim panas 2020 dan melanjutkan kariernya ke Tottenham Hotspur dengan kontrak permanen.

Walau baru pertama kali berkarier di Liga Inggris, namun mantan pemain Real Madrid tersebut mampu beradaptasi dengan baik dan itu dibuktikan ia menjadi pemain paling konsisten di bawah arahan Jose Mourinho musim 2020/21.

Meskipun Sergio Reguilon menjadi bagian penting di skuad Tottenham Hotspur, tetapi ada spekulasi mengenai masa depannya di klub asal London Utara. Sebab, Real Madrid ingin mengaktifkan perjanjian yang mereka miliki dengan kubu Spurs untuk membelinya kembali dan telah diklaim bahwa bek kiri itu bisa kembali lagi ke Spanyol musim panas mendatang.

Menurut El Chiringuito, Sergio Reguilon telah bersedia untuk kembali ke El Real pada akhir musim. Hal ini bakal terwujud apabila Los Blancos benar-benar menginginkan servisnya. Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol siap menjual Marcelo musim panas mendatang sebagai bagian dari perombakan skuad dan menginginkan bek kiri baru.

Dalam laporan itu menyebutkan kubu Real Madrid siap mengeluarkan biaya sebesar 40 juta euro atau sekitar 672 miliar. Namun Zinedine Zidane tidak tertarik dengan sang pemain dan kepindahannya ke Santigao Bernabeu akan sangat bergantung pada siapa yang akan melatih Si Putih.

Kendati demikian, peluang sang pemain untuk kembali klub lamanya terbuka lebar setelah Sergio Reguilon bermain satu musim bersama Tottenham Hotspur. Menarik untuk di tunggu apakah kesepakatan bakal tercapai atau tidak di musim panas mendatang.

Lihat Juga:  Real Madrid Dibantu Kartu Merah dan Penalti, Mantan Kapten Barcelona Bereaksi Begini

Bek kiri berusia 24 tahun telah bermain dalam 20 laga di semua kompetisi musim ini untuk Tottenham Hotspur. Sementara pemain yang bakal kembali ke Real Madrid itu masih terikat kontrak dengan Spurs sampai 2025 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.