Raul Jimenez Bahagia Dapat Keajaiban Bisa Pulih dari Cedera Patah Tulang Tengkorak

Posted on: | in Berita Bola

Karir Raul Jimenez sempat diragukan usai dia mengalami cedera patah tulang tengkorak yang mengerikan yang dideritanya tahun lalu, namun kini dia merasa sangat bahagia akhirnya bisa mendapatkan keajaiban untuk pulih dari cedera horor itu.

Penyerang Wolves Raul Jimenez mengatakan itu adalah keajaiban bahwa dia bisa kembali ke atas lapangan setelah mengalami patah tulang tengkorak yang mengerikan dan membuat hidupnya sempat berada dalam bahaya besar.

Pada November tahun lalu, striker internasional Meksiko itu mengalami benturan kepala dengan bek Arsenal David Luiz, membuatnya langsung terkapar dengan tengkorak retak yang mengharuskan dia untuk dirawat di rumah sakit selama 10 hari.

Pemain berusia 30 tahun itu pun harus mengakhiri musim 2020/2021 dengan lebih cepat, hanya sempat menjalani 10 pertandingan saja di Premier League dengan lesakan empat gol untuk Wolves.

Kini di musim baru 2021/2022 dia akhirnya bisa kembali lagi ke atas lapangan saat tampil penuh selama 90 menit dalam laga pembuka timnya di Premier League dalam kekalahan 1-0 melawan tuan rumah Leicester City selama akhir pekan lalu.

Berbicara tentang operasi darurat yang dia butuhkan setelah cedera, Raul Jimenez mengakui bahwa itu adalah keajaiban baginya untuk bisa kembali bermain sepak bola usai mengalami cedera horor dengan patah tulang pada tengkoraknya yang bahkan bisa mengancam hidupnya.

Dia bercerita, β€œAda patah pada tulang tengkorak, tulang patah, dan ada sedikit pendarahan di dalam otak. Itu mendorong otak saya ke dalam dan itulah sebabnya operasinya harus segera dilakukan. Itu pekerjaan yang sangat bagus dari para dokter.”

β€œSejak saat pertama para dokter memberi tahu saya risikonya. Karena mereka adalah dokter, mereka harus mengatakan yang sebenarnya dan Anda harus menerimanya. Patah tulang tengkorak memang membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari yang kita semua harapkan untuk sembuh, tetapi merupakan keajaiban bisa berada di sini kembali.”

Lihat Juga:  Serge Gnabry Sukses di Bayern Munchen tapi Sempat Pesakitan di Arsenal, Ini Kata Arsene Wenger

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE