Ralf Rangnick Datang, Manchester United Akan Lebih Baik

Posted on: | in Berita Bola

Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan menilai Ralf Rangnick orang yang dibutuhkan oleh Manchester United dan di bawah arahannya Seta Merah bisa lebih baik.

Setelah mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi kepelatihan, raksasa Liga Inggris langsung dikaitkan dengan sejumlah pelatih ternama mulai yang masih menangani timnya hingga mengganggur.

Sayangnya, nama seperti Brendan Rodgers hingga Zinedine Zidane tak kunjung merapat ke Old Trafford. Sebaliknya, petinggi klub memutuskan untuk menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih interim baru hingga akhir musim pada hari Senin (29/11) waktu setempat.

Kedatangannya pelatih sepak bola asal Jerman sangat diharapkan bisa membantu Manchester United menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2021/22 di empat besar. Selain itu, bisa membawa Cristiano Ronaldo dan kolega melangkah lebih jauh di ajang Liga Champions serta Piala FA.

Harapan besar kepada eks pelatih RB Leipzig memang sangat tinggi, namun Simon Jordan meyakini jika Ralf Rangnick bisa melakukannya. Sebab, ia memang orang yang dibutuhkan oleh MU saat ini.

Bicara kepada talkSPORT, Simon Jordan mengatakan pelatih sepak bola berusia 63 tahun merupakan operator yang tepat untuk Manchester United. Menurutnya, ia adalah orang yang bisa menyelamatkan MU.

Selain itu, Simon Jordan menilai pelatih yang pernah memoles Schalke 04 dan Hoffenheim bisa membawa raksasa Liga Inggris ke arah yang lebih baik daripada sebelumnya.

Sebagai informasi, masa kerja Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara berakhir pada akhir 2021/22. Akan tetapi, usai itu ia masih tetap akan berada di MU dengan menjabat sebagai konsultan klub selama tahun dan dimulai pada musim 2022/2023 mendatang.

Meski sudah mempercayakan pria asal Jerman, namun ia belum bisa mendampingi raksasa Liga Inggris karena masih harus mengurus administrasi visa kerja. Jadi, Michael Carrick masih tetap akan memimpin tim sampai semua urusan Rangnick beres.

Lihat Juga:  Zidane Puji Kualitas Bagus Erling Haaland, Kode Transfer Real Madrid?

Artinya, Ralf Rangnick belum bisa mendampingi Manchester United saat melawan Arsenal pada hari Jumat (3/12) dini hari WIB.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE