Quagliarella Tutup Kesempatan Kembali Ke Juventus, Pilih Setia di Sampdoria

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Di tengah upaya juara bertahan Serie A Juventus untuk mencari striker baru, Fabio Quagliarella belakangan telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Turin, klub yang pernah dibelanya antara 2010 hingga 2014.

Kini striker veteran Fabio Quagliarella akhirnya angkat bicara perihal masa depannya, menegaskan kembali komitmennya kepada Sampdoria setelah laporan mengaitkannya dengan kembalinya ke juara Serie A Juventus di bursa transfer musim dingin ini.

Bos Nyonya Tua Andrea Pirlo tengah mencari striker baru sebagai pendukung Alvaro Morata di depan di tengah padatnya jadwal kompetisi di musim ini, dengan mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama striker ternama mulai dari Graziano Pelle, Fernando Llorente, hingga Olivier Giroud.

Belakangan nama Fabio Quagliarella juga disebut masuk dalam daftar target Juventus, dengan penyerang Italia itu mencetak 30 gol dalam 102 penampilan untuk raksasa Turin itu antara 2010 hingga 2014, tetapi tampaknya dia tidak akan kembali untuk kedua kalinya.

Penyerang berusia 37 tahun itu melalui akun Instagramnya kini mengungkapkan kesetiaannya kepada Sampdoria saat ini di tengah banyak laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Luigi Ferraris, menegaskan bahwa dia memiliki ikatan yang kuat dengan klub yang berbasis di Genova, Italia tersebut.

“Jika Anda telah memberi begitu banyak dan menerima lebih banyak, jika setiap kali Anda merasakan emosi berdetak di dada Anda, itu berarti ikatan itu lebih kuat dari apa pun, yang melampaui hubungan dua orang yang berpacaran, yang mengesampingkan isu-isu terkini dan menghormati sejarah mereka,” dia menulis. “Saya pikir cukup dengan hidup dan bermain seperti ini. Forza Samp.”

Fabio Quagliarella masih menunjukkan ketajamannya di usia veteran, mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk menjadi top skor Serie A pada musim 2018/2019 dengan 26 gol. Sementara di musim ini, ia tetap menjadi top skor Sampdoria dengan tujuh klub dan sekarang telah menjalani musim keenamnya bersama klub sejak kepindahannya dari Torino pada 2016 silam.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs SAMPDORIA 21 September 2020 Jam 01.45 WIB

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE