PSG Siap Wujudkan Mimpi Reuni Neymar Dengan Lionel Messi

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – PSG siap mewujudkan mimpi Neymar untuk bermain kembali dengan eks rekannya Lionel Messi, bersiap mendatangkan superstar Barcelona itu pada musim panas 2021.

Sebelumnya dilaporkan bahwa striker asal Brasil Neymar mengatakan, ia ingin bermain lagi dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Lionel Messi, pada 2021 dengan kontrak La Pulga akan berakhir pada musim panas mendatang.

Sementara sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai kesepakatan baru di Camp Nou, pemenang 6 Ballon d’Or itu akan bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari 2021 dan menyepakati perjanjian pra-kontrak untuk sebuah transfer pada musim panas.

Neymar pernah menjadi bagian dari trio penyerang paling mengerikan dalam sejarah bersama Lionel Messi dan Luis Suarez selama empat tahun karirnya bersama Barcelona, berperan besar dalam kesuksesan klub memenangi treble winners kedua pada 2015.

“Yang paling saya inginkan dari semuanya adalah bermain dengan Messi lagi, menikmati bermain bersamanya sekali lagi di lapangan,” kata Neymar setelah kemenangan PSG 1-3 di Manchester United, Kamis (3/12).

Komentar Neymar akan menambah spekulasi bahwa Lionel Messi bisa bergabung dengannya di ibukota Perancis pada 2021, meski sebelumnya justru bintang Brasil yang kerap dikaitkan dengan transfer kembali ke Camp Nou sejak kepindahannya senilai 3,8 Trilyun rupiah ke Parc des Princes, dua tahun lalu.

Pemenang 6 Sepatu Emas Eropa itu ingin meninggalkan Barcelona pada bulan Agustus setelah tersingkir dengan skor 2-8 oleh Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions dan sejak itu Manchester City dikabarkan memimpin pengejaran untuk merekrutnya.

Namun PSG juga kini memantau situasi Lionel Messi di Camp Nou karena dia akan tersedia secara gratis pada musim panas dengan manajer Thomas Tuchel juga sudah mengatakan bahwa superstar Argentina itu akan “sangat disambut” di Paris.

Lihat Juga:  Lihat Neymar Menangis, Skuad 6,3 Trilyun Ternyata Kalah Lawan 1,7 Trilyun

Hanya saja tentu Les Parisiens juga harus memperhitungkan beban gaji sang penyerang karena kendati dia akan tersedia dengan bebas transfer, tagihan gajinya akan sangat mencekik keuangan klub. Messi dikabarkan punya gaji lebih dari 1,2 Trilyun rupiah per tahun.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE