Prediksi YOUNG BOYS vs AJAX 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Young Boys

Young Boys

Stadion Stade de Suisse
Ajax

Ajax


Tengah pekan ini, Liga Eropa kembali berlanjut. Liga Eropa sudah masuk babak 16 besar. Pertandingan dalam leg kedua ini akan menentukan langkah salah banyak klub untuk lolos ke babak selanjutnya.

Dua klub besar dari Swiss dan Belanda, yaitu Young Boys dan Ajax. Kemenangan di leg pertama lalu, membuat Ajax berada di atas angin untuk lolos dari babak 16 besar ini.

akan bertemu kembali di babak 32 besar. Leg pertama lalu, Ajax tampil luar biasa. Lille wajib menang dengan selisih 2 gol agar bisa lolos.

  • Kondisi Tim

Klub tuan rumah, Young Boys, sedang dalam form menurun. Young Boys kembali gagal menang di akhir pekan lalu. Young Boys hanya bisa bermain imbang 2-2 saat melawan FC Saint-Gall.

Tercatat, Young Boys sudah 5 laga terakhir tidak meraih satu kemenangan pun. Pemain inti Young Boys sedang menurun. Young Boys tak memiliki kedalaman skuad yang baik.

Klub asal Swiss ini, wajib memanfaatkan lini pertahanan Ajax yang kerap kosong. Selam ini, Ajax selalu bermain menyerang di setiap laga. Pertahanan Ajax pun kerap kosong dan seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Young Boys.

Ajax sedang dalam kepercayaan diri baik. Akhir pekan lalu, Ajax menang 2-0 atas PEC Zwolle dalam ajang Eredivisie. Ajax pun sedang berpeluang menjadi juara di Eredivisie.

Leg pertama lalu, Ajax bisa menang 3-0 atas Young Boys. Kemenangan ini membuat Ajax lebih enjoy menghadapi leg kedua ini. Meski sudah unggul 3-0, Ajax dipastikan akan bermain menyerang di setiap laga.

Layaknya klub Belanda lainnya, Ajax bermain menyerang. Secara skuad pemain, Ajax memiliki kualitas pemain lebih baik dari Young Boys. Ajax datang dengan kepercayaan diri baik.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi SPORTING BRAGA vs AS ROMA 19 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Kedua klub ini baru sekali bertemu. Young Boys sendiri baru muncul di ajang kompetisi Eropa di beberapa tahun terakhir. Berbeda dengan Ajax yang memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa.

Pada pertemuan pertama tadi, Ajax menang 3-0 atas Young Boys. Ajax unggul dalam hal kualitas pemain dan permainan, seharusnya Ajax bisa menang kembali di laga ini.

  • Tren Permainan

Young Boys sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Young Boys gagal meraih satu kemenangan pun. Young Boys hanya meraih 4 hasil imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Belajar dari kekalahan di leg pertama lalu, Young Boys harus bermain lebih agresif. Serangan Young Boys pun harus lebih efektif. Lini pertahanan Young Boys pun harus lebih solid dalam laga ini.

Ajax sendiri berada dalam tren permainan baik. Secara meyakinkan, lima laga terakhir, Ajax meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Ajax menang 2-0 atas PEC Zwolle.

Kemenangan di leg pertama lalu, membuat juara 4 kali Liga Champions Eropa ini diuntungkan. Ajax memiliki kualitas permainan lebih baik dari Lille. Ajax pun memiliki skuad yang jauh lebih baik dari Young Boys.

Head to head YOUNG BOYS vs AJAX :

12/03/21 : Ajax 3 – 0 BSC Young Boys Berne

Lima Pertandingan Terakhir Dari BSC YOUNG BOYS :

28/02/21 : FC Lucerne 2 – 2 BSC Young Boys Berne

04/03/21 : Basel 1 – 1 BSC Young Boys Berne

07/03/21 : BSC Young Boys Berne 1 – 1 Vaduz

12/03/21 : Ajax 3 – 0 BSC Young Boys Berne

14/03/21 : FC Saint-Gall 1879 2 – 2 BSC Young Boys Berne

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

28/02/21 : PSV 1 – 1 Ajax

04/03/21 : Heerenveen 0 – 3 Ajax

07/03/21 : Ajax 3 – 1 Groningen

Lihat Juga:  Prediksi AS ROMA vs CSKA SOFIA 30 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

12/03/21 : Ajax 3 – 0 BSC Young Boys Berne

14/03/21 : PEC Zwolle 0 – 2 Ajax

Prediksi Starting XI Dari YOUNG BOYS vs AJAX :

BSC YOUNG BOYS (4-4-2) :G. Faivre; F. Lustenberger, J. Lefort, C. Zesiger, S. Hefti; M. Ngamaleu, C. Fassnacht, V. Sierro, F. Rieder; J. Nsame, M. Elia.

AJAX ( 4-3-3) : A. Onana; D. Blind, N. Tagliafico, N. Mazraoui, P. Schuurs; Z. Labyad, D. Klaassen, R. Gravenberch; D. Tadić, David Neres, L. Traoré.

Prediksi Skor Dari YOUNG BOYS vs AJAX :

YOUNG BOYS 0 – 1 AJAX

Asian Odds Handicap : 1/4 : 0

Tips : AJAX



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Hong Kong

Hong Kong

Stadion Sheikh Ali bin Mohammed Al Khalifa Stadium LIHAT TIPS
Irak

Irak

Union Berlin

Union Berlin

Stadion Alte Forsterei LIHAT TIPS
RB Leipzig

RB Leipzig

Arsenal

Arsenal

Stadion Emirates Stadium LIHAT TIPS
Burnley

Burnley

FANSPAGE