Prediksi WEST HAM UNITED vs SEVILLA 18 Maret 2022 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Europa League


XBANDAR.news – Kompetisi nomor dua di Eropa, Liga Eropa musim 2021/2022, sudah masuk leg kedua babak 16 besar. Tengah pekan ini, akan digelar serentak laga dalam leg kedua babak 16 besar ini. Beberapa klub besar akan bertemu di leg kedua ini.  

Pada tengah pekan ini, West Ham United menjamu Sevilla. Kedua klub ini cukup berprestasi di musim ini. Hasil di leg pertama lalu, lebih menguntungkan kubu Sevilla.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, West Ham United, menjadi kuda hitam di Liga Primer Inggris dan Liga Eropa musim ini. West Ham United menjadi pesaing Arsenal, Manchester United dan Spurs dalam perebutan zona 4 besar. Akhir pekan lalu, West Ham United menang 2-1 atas Aston Villa.

Leg pertama babak 16 besar lalu, West Ham United kalah 0-1 dari Sevilla. Kekalahan ini memberikan tekanan kepada pemain West Ham United. Pemain West Ham United dibuat frustasi untuk menembus pertahanan Sevilla.

Selama ini, West Ham United mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol ke gawang lawan. Menghadapi Sevilla, West Ham United mau tidak mau, harus bermain lebih menyerang. West Ham United harus lebih kreatif ketika menghadapi klub seperti Sevilla.

Tim tamu, Sevilla, sudah sulit menjadi juara La Liga. Akhir pekan lalu, Sevilla gagal menang atas klub promosi, Rayo Vallecano. Sevilla ditahan imbang Rayo Vallecano dengan skor 1-1.

Sevilla menang di leg pertama lalu atas West Ham United. Sevilla menang dengan skor 1-0. Sevilla tampil solid di sepanjang laga tadi, dan tak membiarkan pemain West Ham United membuat peluang.

Pengalaman pemain Sevilla lebih banyak dari West Ham United dalam ajang ini. Apalagi, Sevilla sudah 4 kali menjadi juara di ajang ini. Menghadapi leg kedua ini, Sevilla lebih percaya diri menatap laga ini dan berpeluang untuk lolos ke babak 8 besar Liga Eropa.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BAYER LEVERKUSEN vs CELTIC 26 November 2021 Jam 00.45 WIB

West Ham United kalah secara pengalaman dari Sevilla soal kompetisi Eropa. Beberapa musim terakhir, Sevilla konsisten tampil di kompetisi Eropa. Prestasi Sevilla lebih baik dari West Ham United di ajang ini.

Sevilla sudah 4 kali menjadi juara di ajang ini. Sementara itu, West Ham United baru konsisten tampil di kompetisi Eropa dalam 2 musim terakhir. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali.

Satu-satunya laga tadi terjadi leg pertama babak 16 besar Liga Eropa musim ini. Sevilla menang dalam laga ini. Sevilla menang 1-0 atas West Ham United di laga ini.

  • Tren Permainan

Menjelang laga ini, West Ham United memiliki tren kurang baik. Khusus di Liga Primer Inggris, West Ham United masih dalam persaingan masuk zona 4 besar. West Ham United menjadi pesaing utama Arsenal, Manchester United dan Spurs untuk masuk zona 4 besar.

Pada lima laga terakhir, West Ham United meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali kalah. West Ham United terakhir menang 2-1 atas Aston Villa. Bermain dikandang sendiri, memberikan keuntungan bagi West Ham United.

Sevilla memiliki tren permainan tak berbeda jauh dengan West Ham United di beberapa laga terakhir. Sevilla tak konsisten menang dalam 5 laga terakhir. Sevilla saat ini masih menjadi pesaing utama Real Madrid dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Pada lima laga terakhir, Sevilla meraih 2 kali kemenangan, 2 kali imbang dan sekali kalah. Sevilla terakhir ditahan imbang 1-1 oleh klub promosi, Rayo Vallecano. Kemenangan di leg pertama lalu, memberikan keuntungan bagi Sevilla dalam menghadapi leg kedua babak 16 besar ini.

Head to head WEST HAM UNITED vs SEVILLA :

11/03/22 : Sevilla 1 – 0 West Ham United FC

Lihat Juga:  Prediksi LOKOMOTIV MOSCOW vs LAZIO 26 November 2021 Jam 00.45 WIB

Lima pertandingan terakhir WEST HAM UNITED FC :

27/02/22 : West Ham United FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

03/03/22 : Southampton FC 3 – 1 West Ham United FC

06/03/22 : Liverpool FC 1 – 0 West Ham United FC

11/03/22 : Sevilla 1 – 0 West Ham United FC

13/03/22 : West Ham United FC 2 – 1 Aston Villa FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA

25/02/22 : Dinamo Zagreb 1 – 0 Sevilla

27/02/22 : Sevilla 2 – 1 Real Betis

05/03/22 : Deportivo Alavés 0 – 0 Sevilla

11/03/22 : Sevilla 1 – 0 West Ham United

13/03/22 ; Rayo Vallecano 1 – 1 Sevilla

Prediksi Starting XI Dari WEST HAM UNITED vs SEVILLA :

WEST HAM UNITED FC ( 4-2-3-1) : Ł. Fabiański; V. Coufal, A. Ogbonna, C. Dawson, A. Cresswell; T. Souček, D. Rice; J. Bowen, Benrahma, Pablo Formals; M. Antonio.

Pelatih : David Moyes.

SEVILLA ( 3-4-3) : M. Dmitrović; Diego Carlos, J. Kounde, K. Rekik; Navas, Fernando, Joan Jordán, M. Acuña; Óscar Rodríguez, Y. En-Nesyri, A. Martial.

Pelatih : Julian Lopetegui.

Prediksi Skor Dari WEST HAM UNITED vs SEVILLA :

WEST HAM UNITED 2 – 2 SEVILLA

Handicap : 0 : 1/2

Tips : SEVILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

FANSPAGE