Prediksi VIETTEL vs ULSAN 26 Juni 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

Viettel

Viettel

Stadion Leo
Ulsan

Ulsan


Persaingan Grup F Liga Champions Asia akan dimulai pada akhir pekan ini. Grup F ini sendiri dihuni oleh Viettel, Ulsan, BG Pathum United dan Kaya. Beberapa laga awal akan digelar di Thailand.

Akhir pekan ini, akan digelar 2 laga dalam pekan perdana. Salah satu laga itu mempertemukan Viettel melawan Ulsan. Laga ini juga akan digelar di Thailand.

  • Kondisi Tim

Viettel merupakan klub dari Liga Vietnam. Kompetisi Liga Vietnam sedang bergulir. Persiapan Viettel menghadapi laga ini dengan persiapan tim cukup baik.

Berasal dari Vietnam, Viettel diuntungkan dengan digelar laga di Thailand. Secara iklim, Vietnam dan Thailand tak berbeda jauh. Masa adaptasi Viettel lebih baik dari Ulsan sebelum laga ini.

Dalam skuad Viettel saat ini, memiliki satu pemain tengah yang pernah bermain di Indonesia, yaitu Bruno Matos. Gelandang serang asal Brasil ini, memiliki skill mumpuni. Bruno Matos pun bisa mencetak gol meski berstatus sebagai gelandang tengah.

Ulsan merupakan klub perwakilan dari Liga Korea Selatan. Sama seperti Vietnam, Liga Korea juga sedang bergulir. Ulsan datang dengan fisik yang siap menghadapi laga ini.

Secara pengalaman bermain, Ulsan sedikit lebih baik Viettel. Ulsan sendiri punya skuad lebih mumpuni. Hal ini menjadi keuntungan bagi Ulsan untuk bersaing di babak grup ini.

Ulsan akan menghadapi Viettel yang berasal dari Vietnam. Selama ini, pemain Vietnam punya determinasi tinggi saat bermain. Ulsan harus waspada dengan kecepatan pemain dari Viettel.

  • Rekor Pertemuan

Ulsan merupakan klub cukup berprestasi, baik di Liga Korea maupun Asia. Berbeda dengan Viettel yang baru mencuat dua atau tiga tahun terakhir. Berbeda latar belakang sejarah, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub beda sejarah ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi KAWASAKI FRONTALE vs DAEGU 26 Juni 2021 Jam 23.00 WIB

Viettel sebelumnya sudah berlaga di Liga Vietnam. Lima laga terakhir, Viettel meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Viettel kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Vietnam.

Rentetan kemenangan tadi membuat Viettel lebih percaya diri menatap laga ini. Apalagi, Viettel punya waktu sebulan untuk mempersiapkan tim. Selama sebulan, Viettel tak bertanding dalam ajang resmi.

Sementara itu, Ulsan baru saja bertanding dalam ajang Liga Korea dan Piala Korea. Ulsan baru saja bertanding dalam ajang Liga Korea. Lima laga terakhir, Ulsan meraih 4 kemenangan dan sekali imbang.

Ulsan baru bertanding sepekan lalu. Secara fisik pemain, Ulsan punya waktu istirahat lebih sedikit dari Viettel. Hal ini bisa menjadi bumerang bagi Ulsan sebelum melawan Viettel.

Head to head VIETTEL vs ULSAN :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir VIETTEL :

07/04/21 : Ha Noi 0 – 1 Viettel 4

11/04/21 : Binh Dinh 0 – 1 Viettel

16/04/21 : Viettel 2 – 1 Than Quang Ninh

27/04/21 : Ho Chi Minh City 1 – 1 Viettel

02/05/21 : Da Nang 1 – 2 Viettel

Lima pertandingan terakhir ULSAN :

19/05/21 : Jeonbuk Motors 2 – 4 Ulsan

22/05/21 : Ulsan 1 – 0 Pohang Steelers

26/05/21 : Ulsan 3 – 0 Gyeongnam

29/05/21 : Jeju United 1 – 2 Ulsan

20/06/21 : Ulsan 2 – 2 Seongnam

Prediksi Starting XI Dari VIETTEL vs ULSAN :

VIETTEL ( 3-4-3) : Trần Nguyên Mạnh; Quế Ngọc Hải, Bùi Tiến Dũng, Trương Văn Thiết; Nguyễn Trọng Đại, J. Abdumuminov, Bruno Matos, Bùi Duy Thường; Caique, Nguyễn Việt Phong, Trương Tiến Anh.

ULSAN ( 4-3-3) : Jo Hyeon-Woo; Hong Chul, Kim Tae-Hwan, D. Bulthuis, Kim Ki-Hee; Shin Hyung-Min, Koh Myong-Jin, Yoon Bit-Garam; Kim Min-Jun, L. Hinterseer, V. Qazaishvili.

Prediksi Skor Dari VIETTEL vs ULSAN :

VIETTEL 2 – 2 ULSAN

Handicap : 3/4 : 0

Lihat Juga:  Prediksi TAMPINES ROVERS vs CHIANGRAI UNITED 10 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Tips : VIETTEL


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

QPR

QPR

Stadion Loftus Road LIHAT TIPS
Luton Town

Luton Town

RB Leipzig

RB Leipzig

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
Bochum

Bochum

AC Parma

AC Parma

Stadion Ennio Tardini LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

FANSPAGE