Prediksi TORINO vs SPEZIA 16 Januari 2021 Jam 23.55 WIB

Posted on: | in Serie A

Torino

Torino

Stadion Olimpico di Torino
Spezia

Spezia


PREDIKSI BOLA –Akhir ini, Serie-A Italia kembali berlanjut. Serie-A sendiri masuk giornata ke-18. Banyak klub dari papan bawah, akan saling bertemu di akhir pekan ini.

Salah satu laga dalam giornata ke-18 ini mempertemukan Torino menjamu Spezia. Seperti yang sudah disinggung di awal, kedua klub ini sedang berada di papan bawah. Kemenangan dibutuhkan untuk menjauh dari zona degradasi.

Torino mengalami rentetan hasil buruk sejak awal tahun 2021 berjalan. Sempat menang atas Parma dengan skor 3-0, Torino gagal menang dalam 3 laga selanjutnya. Tengah pekan lalu, Torino tersingkir dari ajang Coppa Italia usai kalah dari AC Milan melalui babak adu penalty.

Tiga laga terakhir, lini depan Torino bermain buruk. Penyerang utama Torino, Belotti, sedang dalam form menurun. Ini berbahaya karena Belotti merupakan satu-satunya penyerang yang bisa diandalkan.

Torino memiliki skuad lebih berpengalaman ketimbang Spezia. Torino pun harus bisa memanfaatkan laga ini untuk meraih 3 poin. Ditambah lagi, Torino akan bermain dikandang sendiri.

Tim tamu, Spezia, tampil cukup baik di musim ini sebagai status tim promosi. Spezia berada dalam posisi lebih baik dari Torino di papan klasemen sementara. Spezia unggul 3 poin dari Torino di papan klasemen sementara Serie-A.

Spezia bangkit dalam 2 laga terakhir. Tercatat, Spezia meraih 2 kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan didapat saat melawan Napoli dengan skor 2-1. Kemenangan atas tim seperti Napoli, memberikan rasa percaya diri bagi pemain Spezia.

Spezia memiliki skuad yang lebih minim pengalaman dari Torino dalam hal berkompetisi di Serie-A. Namun, Spezia memiliki determinan lebih baik dari Torino. Kepercayaan diri pemain Spezia lebih dari Torino.

Menjelang laga ini, Spezia datang dengan kondisi tim lebih. Mental meraih kemenangan lebih dimiliki oleh Torino. Spezia pun wajib memanfaatkan kondisi Torino sedang dalam form menurun.

Lihat Juga:  Prediksi SPEZIA vs JUVENTUS 01 November 2020 Jam 20.50 WIB

Head to head TORINO vs SPEZIA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir TORINO :

24/12/20 : Napoli 1 – 1 Torino

03/01/21 : Parma 0 – 3 Torino

06/01/21 : Torino 1 – 1 Hellas Verona

10/01/21 : Milan 2 – 0 Torino

13/01/21 : Milan P 0 – 0 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

20/12/20 : Internazionale 2 – 1 Spezia

24/12/20 : Spezia 1 – 2 Genoa

03/01/21 : Spezia 0 – 1 Hellas Verona

07/01/21 : Napoli 1 – 2 Spezia

12/01/21 : Spezia 2 – 1 Sampdoria

Prediksi Starting XI Dari TORINO vs SPEZIA :

TORINO (3-5-2) : S. Sirigu; N. N’Koulou, R. Rodríguez , M. Vojvoda; Lyanco, W. Singo, T. Rincón, S. Meïté, K. Linetty; S. Zaza, A. Belotti.

SPEZIA ( 4-4-1) : T. Krapikas; C. Dell’Orco, L. Vignali, J. Chabot, Salvador Ferrer; L. Mora, M. Ricci, A. Deiola, Diego Farias, D. Verde ; R. Piccoli.

Prediksi Skor Dari TORINO vs SPEZIA :

TORINO 1 – 2 SPEZIA

Handicap : 1/4 : 0

Tips : SPEZIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

Inggris

Inggris

Stadion Wembley Stadium LIHAT TIPS
Islandia

Islandia

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
LEICESTER CITY

LEICESTER CITY

FANSPAGE