Prediksi SWISS vs LITHUANIA 29 Maret 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Swiss

Swiss

Stadion AFG Arena
Lithuania

Lithuania


Persaingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kian sengit. Babak kualifikasi zona Eropa ini masuk pekan kedua. Banyak laga akan digelar pada akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Swiss akan menjamu Lithuania. Dua negara ini berada di C, bersaing dengan Italia, Irlandia Utara dan Bulgaria. Kedua negara ini meraih hasil berbeda di pekan perdana lalu.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Swiss, membuka babak kualifikasi dengan baik. Tengah pekan lalu, Swiss menang saat melawan Bulgaria. Bermain dikandang lawan, Swiss menang dengan skor 3-1.

Melawan Lithuania, Swiss memiliki kualitas lebih baik. Swiss memiliki beberapa pemain yang berkompetisi di Liga Top Eropa. Pemain seperti Granit Xhaka, Mehmedi hingga Shakiri, memberikan kekuatan bagi permainan Swiss. Pengalaman 3 pemain tadi dapat membantu Swiss.

Kemenangan di pekan perdana lalu, membuat kepercayaan diri pemain Swiss naik. Swiss pun akan bermain dikandang sendiri. Motivasi pemain Swiss selalu naik saat bermain dikandang sendiri.

Tim tamu, Lithuania, belum bertanding di babak kualifikasi. Lithuania menjalani laga uji coba di tengah pekan lalu. Menantang Kosovo, Lithuania kalah dengan skor 0-2.

Sejak pertama kali merdeka dari Uni Soviet, Lithuania tak bisa berbicara banyak dalam kompetisi Eropa. Lithuania sekalipun belum pernah lolos ke ajang besar. Bahkan, Lithuania selalu menjadi pelampiasan negara Eropa lainnya.

Lithuania tak memiliki pemain bintang. Melawan Swiss, Lithuania harus bermain lebih kompak. Lithuania tak boleh banyak membuang peluang. Dipastikan, Lithuania akan mendapatkan tekanan dari Swiss sejak awal laga.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini cukup jarang bertemu. Tercatat, kedua negara ini baru bertemu 2 kali. Dua pertemuan tadi terjadi di tahun 2014 dan 2015 lalu.

Lihat Juga:  Prediksi ISRAEL vs SKOTLANDIA 29 Maret 2021 Jam 01.45 WIB

Dua laga tadi terjadi dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Swiss lebih baik saat melawan Lithuania. Swiss sukses 2 kali mengalahkan Lithuania, baik kandang maupun tandang.

  • Tren Permainan

Swiss sempat tampil buruk di ajang Liga Nations Eropa. Untungnya, Swiss bisa kembali menang dalam babak kualifikasi Piala Eropa di laga perdana lalu. Kemenangan 2-0 atas Bulgaria, memberikan rasa percaya diri bagi pemain Swiss.

Harus diakui, kualitas permainan Swiss jauh lebih baik dari Lithuania. Keunggulan ini akan dimanfaatkan oleh Swiss. Pengalaman pemain Swiss pun lebih baik dari Lithuania.

Lithuania bisa bersaing di ajang Liga Nations Eropa kasta D. Lithuania bisa menang di beberapa laga. Hanya saja, Lithuania gagal promosi ke kasta C Liga Nations Eropa.

Kekalahan dari Kosovo di tengah perdana lalu, menjadi pembelajaran bagi pemain Lithuania. Kualitas pemain Lithuania jauh dibawah dari Swiss. Lithuania jelas harus bekerja keras di laga ini.

Head to head SWISS vs LITHUANIA :

15/06/15 : Lithuania 1 – 2 Swiss

16/11/14 : Swiss 4 – 0 Lithuania

Lima Pertandingan Terakhir Dari SWISS :

14/10/20 : Jerman 3 – 3 Swiss

12/11/20 : Belgia 2 – 1 Swiss

15/11/20 : Swiss 1 – 1 Spanyol

18/11/20 : Swiss 3 – 0 Ukraina

26/03/21 : Bulgaria 1 – 3 Swiss

Lima Pertandingan Terakhir Dari LITHUANIA :

14/10/20 : Lithuania 0 – 0 Albania

12/11/20 : Lithuania 2 – 1 Kepulauan Faroe

16/11/20 : Belarusia 2 – 0 Lithuania

18/11/20 : Kazakhstan 1 – 2 Lithuania

25/03/21 : Kosovo 4 – 0 Lithuania

Prediksi Starting XI Dari SWISS vs LITHUANIA :

SWISS ( 3-5-2) : Omlin; Omeragic, Schar, Comert; Fernandes, Rodriguez Lotomba, Xhaka, Shakiri; Mehmedi, Gavranovic.

LITHUANIA ( 4-5-1) : T. Švedkauskas; S. Mikoliūnas, E. Vaitkūnas, V. Gašpuitis, M. Beneta; A. Novikovas, M. Dapkus, V. Slivka, G. Sirgedas, J. Lasickas; F. Černych.

Prediksi Skor Dari SWISS vs LITHUANIA :

Lihat Juga:  Prediksi BULGARIA vs ITALIA 29 Maret 2021 Jam 01.45 WIB

SWISS 4 – 0 LITHUANIA

Handicap : 0 : 3

Tips : SWISS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Athletic

Athletic

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Granada

Granada

Barcelona

Barcelona

Stadion Camp Nou LIHAT TIPS
Osasuna

Osasuna

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Elche

Elche

FANSPAGE