Prediksi SPEZIA vs AC PARMA 27 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Serie A

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco
Parma

Parma


Serie-A kembali dihelat pada akhir pekan ini. Persaingan di papan bawah pun berjalan sengit. Klub mencoba bertahan dari ancaman masuk zona degradasi. Serie-A masuk giornata ke-24.

Spezia akan menjamu Fiorentina di akhir pekan ini. Dua klub ini berada di papan bawah. Selisih poin dengan klub yang berada dengan zona degradasi, tak terlalu jauh.

  • Kekuatan Tim

Spezia gagal meneruskan catatan positif mereka. Sempat menang atas AC Milan, Spezia gagal menang saat melawan Fiorentina. Bertanding dikandang lawan, Spezia kalah dengan skor 0-3 dari Fiorentina.

Spezia kembali bermain kurang disiplin pada akhir pekan lalu. Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih Spezia. Pemain Spezia kerap tampil jeblok saat melawan klub papan bawah.

Spezia selalu termotivasi melawan klub besar. Namun, Spezia kerap kesulitan melawan klub kecilnya. Spezia memiliki kualitas permainan tak terlalu berbeda jauh dengan AC Parma. Spezia harusnya bisa memanfaatkan kondisi AC Parma yang juga sedang buruk.

Tim tamu, AC Parma, kembali gagal menang di akhir pekan lalu. AC Parma hanya bisa meraih satu poin saat melawan Udinese. Parma gagal menang dalam 5 laga terakhir.

Kini, Parma berada di zona degradasi dengan mengumpulkan 14 poin. Parma belum menemukan bentuk pemrainan terbaik. Tidak memiliki pemain bintang, Parma kesulitan bersaing di Serie-A musim ini.

Parma memiliki pemain lebih berpengalaman dibandingkan Spezia. Namun, kualitas permainan Spezia lebih baik dari Parma. Jika bisa menahan serangan Spezia dengan apik, Parma bisa mencuri poin di laga ini.

  • Head To Head

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Parma unggul dengan meraih sekali kemenangan dan 2 kali imbang.

Pertemuan di putaran pertama lalu, berjalan sengit. Pada laga tadi, Spezia menahan imbang Parma dengan skor 2-2.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi LAZIO vs SASSUOLO 24 Januari 2021 Jam 23.55 WIB

Spezia tampil tidak konsisten di musim ini. Spezia kerap kalah melawan klub papan bawah. Lima laga terakhir, Spezia meraih 2 kemenangan dan menelan 3 kekalalahan.

Melawan Parma, Spezia wajib bermain lebih klinis. Kerap kali, Spezia banyak membuang peluang saat bertanding melawan klub kecil. Efektivitas menjadi pekerjaan rumah bagi para penyerang Spezia.

Sementara itu, AC Parma sudah lama tidak meraih kemenangan. Dalam 13 laga terakhir, Parma gagal meraih satu kemenangan pun. Lima laga terakhir, Parma hanya meraih sekali imbang dan 4 kali menelan kekalahan.

Parma harus bermain lebih determinan melawan klub promosi seperti Spezia. Daya juang pemain Parma kerap turun di banyak laga. Hal ini membuat Parma kesulitan meraih kemenangan.

Head to head SPEZIA vs AC PARMA :

25/10/20 : Parma 2 – 2 Spezia

19/05/18 : Spezia 0 – 2 Parma

28/12/17 : Parma 0 – 0 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

29/01/21 : Napoli 4 – 2 Spezia

31/01/21 : Spezia 0 – 1 Udinese

06/02/21 : Sassuolo 1 – 2 Spezia

14/02/21 : Spezia 2 – 0 AC Milan

20/02/21 : Fiorentina 3 – 0 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Dari AC PARMA :

25/01/21 : Parma 0 – 2 Sampdoria

01/02/21 : Napoli 2 – 0 Parma

08/02/21 : Parma 0 – 3 Bologna

16/02/21 ; Hellas Verona 2 – 1 Parma

21/02/21 : Parma 2 – 2 Udinese

Prediksi Starting XI Dari SPEZIA vs AC PARMA :

SPEZIA ( 4-4-1-1) : T. Krapikas; C. Dell’Orco, L. Vignali, J. Chabot, Salvador Ferrer; L. Mora, M. Ricci, A. Deiola, Diego Farias, D. Verde ; R. Piccoli.

AC PARMA ( 4-3-3) : L. Sepe; Bruno Alves, M. Darmian, S. Iacoponi, G. Pezzella; J. Kucka, G. Brugman, Hernani; A. Grassi; R. Inglese, A. Cornelius.

Prediksi Skor Dari SPEZIA vs AC PARMA :

SPEZIA 2 – 1 AC PARMA

Handicap : 0 : 1/4

Tips : SPEZIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

PSIS Semarang

PSIS Semarang

Stadion LIHAT TIPS
PSM Makassar

PSM Makassar

West Brom

West Brom

Stadion The Hawthorns LIHAT TIPS
Leeds United

Leeds United

Eibar

Eibar

Stadion Municipal de Ipurua LIHAT TIPS
Alaves

Alaves

FANSPAGE