Prediksi SPEZIA vs AC MILAN 14 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Serie A

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco
Milan

Milan


Sulit dipungkiri, Serie-A musim ini berjalan lebih dinamis dan menarik. Persaingan gelar juara kini masih diperebutkan 3 atau 4 klub. Dua Milan, yaitu Inter Milan dan AC Milan, berada dalam jalur yang tepat untuk kembali meraih gelar juara.

Akhir pekan ini, Spezia akan menjamu AC Milan. Dua klub ini berada dalam posisi yang berjauhan di papan klasemen. Spezia di papan bawah, sementara AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie-A.

  • Kekuatan Tim

Musim ini, Spezia merupakan klub promosi di Serie-A. Akhir pekan lalu, Spezia meraih kemenangan yang tak disangka. Menantang Sasuolo, Spezia menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini didapat saat bermain dikandang lawan.

Spezia dibekali skuad yang sisa dari Serie-B. Skuad ini jelas tak sepadan dengan klub lain di Serie-A yang lebih berpengalaman. Spezia selama ini lebih mengutamakan kolektivitas ketimbang individu pemain.

Meski tak mudah, Spezia masih berpeluang mencuri poin saat melawan AC Milan. Spezia sendiri pernah mengalahkan AS Roma di musim ini. Jika pemain Spezia dapat menahan serangan AC Milan dengan baik, Spezia punya peluang untuk mencuri satu poin melalui skema serangan balik.

Rossoneri, julukan dari AC Milan, sukses menang besar di akhir pekan lalu. Menjamu Crotone, AC Milan dengan skor 4-0. Raihan 3 poin ini membawa AC Milan tetap berada di jalur persaingan gelar juara.

Hanya saja, AC Milan kini hanya unggul 2 poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Menang atas Spezia menjadi hal mutlak demi mempertahankan posisi pertama. Selain Inter Milan, Juventus pun mulai bermain di setiap laga.

Musim ini, Milan selalu menang saat tim kecil. Spezia sendiri bisa disebut sebagai tim kecil di Serie-A musim ini. Konsistensi Milan dalam melawan klub kecil akan diuji pada akhir pekan ini. Imbang apalagi kalah, akan membuat Milan turun dari posisi puncak klasemen sementara Serie-A.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi SPEZIA vs SAMPDORIA 12 Januari 2021 Jam 02.45 WIB

Sepanjang sejarah klub, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Pada 2 laga tadi, Milan meraih 2 kemenangan beruntun atas Spezia. Putaran pertama lalu, Milan menang atas Spezia dengan skor 3-0.

  • Tren Permainan

Kemenangan dari Sassuolo, membawa kembali Spezia ke jalur kemenangan. Sebelumnya, Spezia menelan 3 kekalahan beruntun di ajang Serie-A. Kepercayaan diri pemain Spezia naik paska menang atas Sassuolo.

Kalah dalam hal kualitas pemain dan permainan, Spezia masih bisa memanfaatkan kondisi AC Milan yang sedang dalam tekanan untuk menang. Spezia kemungkinan besar akan bermain pragmatis dan mengincar serangan balik.

Milan kembali masuk jalur kemenangan paska kalah 2 kali beruntun dibulan Januari 2021 lalu. Milan sukses meraih 2 kemenangan beruntun dalam 2 laga terakhir. Bukan hanya menang, Milan bisa mencetak 6 gol dalam 2 laga terakhir.

Milan punya skuad yang cukup komplet di semua lini. Kombinasi pemain muda dan senior, menjadi keunggulan dari Milan. Melawan Spezia, raihan 3 poin wajib didapat.

Head to head SPEZIA vs AC MILAN :

04/10/20 : Milan 3 – 0 Spezia

16/01/14 : Milan 3 – 1 Spezia

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

20/01/21 : Roma 2 – 4 E Spezia

23/01/21 : Roma 4 – 3 Spezia

29/01/21 : Napoli 4 – 2 Spezia

31/01/21 : Spezia 0 – 1 Udinese

06/02/21 : Sassuolo 1 – 2 Spezia

Lima pertandingan terakhir AC MILAN :

19/01/21 : Cagliari 0 – 2 Milan

24/01/21 : Milan 0 – 3 Atalanta

27/01/21 : Internazionale 2 – 1 Milan

30/01/21 : Bologna 1 – 2 Milan

07/02/21 : Milan 4 – 0 Crotone

Prediksi Starting XI Dari SPEZIA vs AC MILAN :

SPEZIA ( 4-4-1-1) : T. Krapikas; C. Dell’Orco, L. Vignali, J. Chabot, Salvador Ferrer; L. Mora, M. Ricci, A. Deiola, Diego Farias, D. Verde ; R. Piccoli.

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, Kjaer, Kalulu, T. Hernández; Tonali, F. Kessié; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Zlatan Ibrahimovic.

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs LAZIO 23 April 2021 Jam 01.45 WIB

Prediksi Skor Dari SPEZIA vs AC MILAN :

SPEZIA 0 – 2 AC MILAN

Handicap : 1 : 0

Tips : AC MILAN



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Athletic

Athletic

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Granada

Granada

Mirandes

Mirandes

Stadion Estadio Municipal de Anduva LIHAT TIPS
Leganes

Leganes

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Chelsea

Chelsea

FANSPAGE