Prediksi SEVILLA vs VALENCIA 13 Mei 2021 Jam 00.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán
Valencia

Valencia


Berbeda dengan Serie-A dan Liga Primer Inggris, persaingan gelar juara La Liga lebih menarik dibandingkan Serie-A dan Liga Primer Inggris. Tercatat, ada 4 klub yang masih berpeluang menjadi juara La Liga musim ini. Keempat tadi adalah Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid dan Sevilla.

Tengah pekan ini, Sevilla akan menantang Valencia dalam jornada ke-36. Meski sulit, Sevilla masih berpeluang menjadi juara La Liga di musim ini. Sevilla wajib menang di laga ini.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Sevilla, meraih poin krusial di akhir pekan lalu. Sevilla menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2. Raihan satu poin ini cukup baik saat melawan Real Madrid.

Permainan Sevilla cukup baik di laga tadi. Sevilla memiliki kualitas permainan cukup baik. Lini serang Sevilla jauh lebih baik dari Valencia.

Dibandingkan 3 tim diatas mereka, Sevilla akan tampil tanpa beban. Sevilla dipastikan akan bermain penuh determinan. Sevilla pun memiliki kualitas permainan lebih baik dari Valencia. Sevilla dengan kualitas pemain yang tak mewah, bisa bersaing di papan atas.

Valencia meraih 3 poin kembali di akhir pekan lalu. Melawan Real Valladolid, Valencia menang dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat Valencia kian dekat untuk lolos dari ancaman masuk zona degradasi.

El Che, julukan dari Valencia, sudah unggul 9 poin dari klub yang berada di zona degradasi. Valencia hanya butuh satu poin lagi untuk lolos dari zona degradasi. Paska kemenangan atas Valladolid, kepercayaan diri pemain Valencia naik.

Dituntut menang, Sevilla akan bermain menyerang di laga ini. Valencia bisa melakukan serangan balik cepat kepada pertahan Sevilla. Jika bermain efektif, Valencia bisa mencuri poin di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs ATHLETIC BILBAO 16 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Kedua klub ini dikenal sebagai kuda hitam dalam ajang La Liga. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Sevilla lebih unggul dengan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Valencia.

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Sevilla 2 kali mengalahkan Valencia. Putaran pertama lalu, Sevilla mengalahkan Valencia dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Raihan satu di akhir pekan lalu, membuat kepercayaan diri pemain Sevilla naik. Sevilla sendiri memiliki tren cukup baik di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, Sevilla meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Sevilla akan menghadapi Valencia yang akan bermain bertahan. Dipastikan, pertahanan Valencia akan berlapis di sepanjang laga. Ketajaman di lini depan Sevilla akan diuji dalam laga ini.

Menang di akhir pekan lalu, kepercayaan diri pemain Valencia akan naik. Lima laga terakhir, Valencia meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Mengumpulkan 5 poin, Valencia masih bermain tak konsisten menjelang akhir musim ini.

Valencia punya skuad yang tak sebaik Sevilla. Namun, Valencia bukan lawan mudah bagi Sevilla. Apalagi, Sevilla kerap meraih hasil mengecewakan saat melawan klub kecil dan menengah.

Head to head SEVILLA vs VALENCIA :

28/01/21 : Sevilla 3 – 0 Valencia

22/12/20 : Valencia 0 – 1 Sevilla

20/07/20 : Sevilla 1 – 0 Valencia

31/10/19 : Valencia 1 – 1 Sevilla

31/03/19 : Sevilla 0 – 1 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

18/04/21 : Real Sociedad 1 – 2 Sevilla

22/04/21 : Levante 0 – 1 Sevilla

26/04/21 : Sevilla 2 – 1 Granada

05/05/21 : Sevilla 0 – 1 Athletic Club

10/05/21 : Real Madrid 2 – 2 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Dari VALENCIA :

18/04/21 : Real Betis 2 – 2 Valencia

22/04/21 : Osasuna 3 – 1 Valencia

24/04/21 : Valencia 1 – 1 Deportivo Alavés

Lihat Juga:  Prediksi GRANADA vs ELCHE 01 Maret 2021 Jam 00.30 WIB

03/05/21 : Valencia 2 – 3 Barcelona

09/05/21 : Valencia 3 – 0 Real Valladolid

Prediksi Starting XI Dari SEVILLA vs VALENCIA :

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ; Escudero, Diego Carlos, Kounde, Navas; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; Papu Gomez, En- Nesyri, Suso.

VALENCIA (4-4-2) :Jaume Doménech; Gayà, M. Diakhaby, Hugo Guillamón, D. Wass ; Kondogbia, Gonçalo Guedes, Jason, U. Račić; M. Gómez, Manu Vallejo.

Prediksi Skor Dari SEVILLA vs VALENCIA :

SEVILLA 2 – 1 VALENCIA

Handicap : 0 : 1

Tips : VALENCIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Tiongkok

Tiongkok

Stadion Sharjah LIHAT TIPS
Syria

Syria

Athletic

Athletic

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Granada

Granada

Brasil

Brasil

Stadion Olympic Stadium LIHAT TIPS
Peru

Peru

FANSPAGE