Prediksi SEVILLA vs CHELSEA 03 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Champions

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán
Chelsea

Chelsea


Persaingan Grup E Liga Champions Eropa musim 2020/2021 menjadi milik Sevilla dan Chelsea. Dua klub ini sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Tengah pekan ini, dua klub ini akang saling bertemu dalam gameweek kelima ini. Dipastikan, dua klub ini akan saling bertarung dalam perebutan posisi pertama Grup E. Kedua klub ini memiliki jumlah poin yang sama.

Kedua klub ini baru kali bertemu dalam putaran pertama lalu. Pada laga tadi, Sevilla menahan imbang Chelsea dengan skor 0-0. Pada laga tadi, lini serang Chelsea gagal menembus jala Sevilla.

Tim tuan rumah, Sevilla, juga sedang dalam kondisi baik. Lima laga terakhir, Sevilla meraih 5 kemenangan beruntun. Terakhir, Sevilla menang 1-0 atas Huesca.

Pelatih Sevilla, Julian Lopetegui, memiliki beberapa pemain berpengalaman yang bisa diandalkan untuk bangkit dari keterpurukan, salah satunya adalah Ivan Rakitic. Mantan gelandang Barcelona ini memiliki skill dan mental yang baik dalam mengatur permainan Sevilla dari lini tengah.

Sevilla dibawah Lopetegui, memiliki lini pertahanan yang solid. Sevilla memiliki mental cukup baik dalam kompetisi Eropa, salah satunya saat menjadi juara Liga Eropa di musim lalu. Sevilla harus bisa menghentikan determinasi dari lini serang Chelsea.

Tim tamu, Chelsea, mulai bermain konsisten. Chelsea sukses meraih 7 kemenangan dalam 8 laga terakhir. Rentetan hasil positif ini membawa Chelsea berada di puncak klasemen Grup E dengan 12  poin, unggul selisih gol atas Sevilla.

Frank Lampard, pelatih dari Chelsea, sudah bisa meramu taktik dengan pemain yang kini dimiliki oleh Chelsea. Berbeda dengan musim lalu, pemain Chelsea lebih mewah. Di luar taktik yang belum berjalan baik, Lampard diuntungkan dengan skuad yang hampir komplit di semua lini.

Lihat Juga:  Prediksi LOKOMOTIV MOSCOW vs ATLETICO MADRID 04 November 2020 Jam 00.55 WIB

Pemain baru seperti Kai Havertz, Timo Werner, Ziyech, Ben Chillwell hingga Thiago Silva sudah siap bermain dalam laga ini. Keempat pemain baru tadi sudah bermain di akhir pekan lalu. Deretan pemain anyar ini memberikan kestabilan bagi permainan Chelsea, baik menyerang maupun saat bertahan.

Dua klub ini sedang dalam tren baik. Kepercayaan diri kedua klub ini pun sama. Chelsea lebih diuggulkan untuk menang karena memiliki skuad lebih berkualitas ketimbang Sevilla.

Head to head SEVILLA vs CHELSEA :

21/10/20 : Chelsea FC 0 – 0 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

05/11/20 : Sevilla 3 – 2 Krasnodar

08/11/20 : Sevilla 1 – 0 Osasuna

22/11/20 : Sevilla 4 – 2 Celta de Vigo

25/11/20 : Krasnodar 1 – 2 Sevilla

29/11/20 : Huesca 0 – 1 Sevilla

Lima pertandingan terakhir CHELSEA :

05/11/20 : Chelsea FC 3 – 0 Stade Rennais FC

08/11/20 : Chelsea FC 4 – 1 Sheffield United FC

21/11/20 : Newcastle United FC 0 – 2 Chelsea FC

25/11/20 : Stade Rennais FC 1 – 2 Chelsea FC

29/11/20 : Chelsea FC 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

Prediksi Starting XI Dari  SEVILLA vs CHELSEA :

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ;  Navas, Diego Carlos, Sergi Gomez, Escudero; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; L. Ocampos, Suso, Luke De Jong.

CHELSEA ( 4-2-3-1) : Mendy ; Thiago Silva, Zouma, Chilwell, R. James; Kante, Jorginho; Mason Mouth, Hakim Ziyech, Timo Werner; Tammy Ibrahim.

Prediksi Skor Dari  SEVILLA vs CHELSEA :

SEVILLA 0 – 1 CHELSEA

Handicap : ¾ : 0

Over / Under : 2 ¾       

Tips :  CHELSEA   / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Newcastle

Newcastle

Southampton

Southampton

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
West Ham

West Ham

FERENCVÁROS

FERENCVÁROS

Stadion Puskás Aréna LIHAT TIPS
JUVENTUS

JUVENTUS

FANSPAGE