Prediksi SEVILLA vs BARCELONA 27 Februari 2021 Jam 22.15 WIB

Posted on: | in La Liga

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán
Barcelona

Barcelona


Papan atas La Liga akan memanas di akhir pekan ini. Tak hanya dua Madrid dan Barcelona, tim seperti Sevilla pun masih bersaing di perebutan gelar juara La Liga. Kompetisi elit di La Liga ini, masuk jornada ke-25.

Akhir pekan ini, Sevilla akan menjamu Barcelona. Dua klub ini punya selisih poin yang tak terlalu jauh. Pemenang dari laga ini, berpeluang terus bisa bersaing di perebutan gelar juara La Liga.

  • Kekuatan Tim

Sevilla bermain cukup konsisten di musim ini. Sevilla telah sukses melaju ke babak semifinal Coppa Del Rey. Selain itu, Sevilla pun bisa menembus babak 16 besar Liga Champions Eropa dan bersaing di papan atas La Liga.

Musim ini, permainan Sevilla berjalan cukup cukup baik. Namun, Sevilla banyak kalah di laga penting. Mental pemain Sevilla masih kuat saat melakoni laga besar. Hal ini dapat terlihat saat Sevilla melawan klub besar seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Sevilla pun kalah dari Dortmund di babak 16 besar Liga Champions Eropa lalu.

Sevilla memiliki kondisi tim lebih kondusif daripada Barcelona. Secara permainan, Sevilla boleh dibilang bisa mengimbangi Barcelona. Kolektivitas permainan Sevilla tak kalah dengan Barcelona.

Tim tamu, Barcelona, kembali menang di tengah pekan lalu. Menjamu Elche, Barcelona menang dengan skor 3-0. Pada laga tadi, Messi mencetak 2 gol.

Musim ini, Barcelona memiliki masalah besar di lini pertahanan. Pemain senior seperti Umtiti, Pique hingga Lenglet kerap membuat blunder. Kesalahan di lini belakang ini membuat Barcelona banyak kehilangan poin di musim ini.

Ronaldo Koeman, pelatih Barcelona, patut berbahagia dengan kembalinya tajamnya dari Leo Messi. Kapten Barcelona ini, mencetak 13 gol di tahun 2021 ini. Messi mulai bisa bekerja sama dengan penyerang lain, mulai dari Pedri, Braithwate hingga Griezmann.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi OSASUNA vs ALAVES 31 Desember 2020 Jam 22.15 WIB

Barcelona kerap tampil dominan saat melawan Sevilla di beberapa musim sebelumnya. Namun, Sevilla mulai bisa mengimbangi permainan Barcelona. Lima pertemuan terakhir, Barcelona meraih 2 kemenangan dan 2 kali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Sevilla.

Musim ini, dua klub ini sudah bertemu 2 kali dalam ajang berbeda. Pertermuan pertama, Sevilla menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1. Pada pertemuan kedua, Sevilla menang atas Barcelona dengan skor 2-0.

  • Tren Permainan

Sevilla masih dalam tren kemenangan. Dalam 5 laga terakhir di ajang La Liga, Sevilla meraih 5 kemenangan beruntun. Akhir pekan lalu, Sevilla menang atas Osasuna dengan skor 2-0.

Permainan Sevilla sudah terbentuk dibawah pelatih Julian Lopetegui. Mantan pelatih Timnas Spanyol ini, bisa menyatukan pemain senior, muda, bintang dan medioker dengan baik. Dibawah pelatih Lopetegui, Sevilla bermain dengan skema tiki-taka.

Barcelona masih mengejar gelar juara. Namun, Barcelona sedikit kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Pada lima laga terakhir, Barcelona gagal menang dalam 3 laga, bahkan 2 laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Dua laga lainnya, Barcelona bisa menang.

Skuad Barcelona sudah 2 kali melawan Sevilla. Secara skuad pemain, Barcelona lebih berkualitas dari pada Sevilla. Keuntungan ini harus dimanfaatkan oleh Barcelona untuk meraih 3 poin.

Head to head SEVILLA vs BARCELONA :

11/02/21 : Sevilla 2 – 0 Barcelona

05/10/20 : Barcelona 1 – 1 Sevilla

20/06/20 : Sevilla 0 – 0 Barcelona

07/10/19 : Barcelona 4 – 0 Sevilla

23/02/19 : Sevilla 2 – 4 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

07/02/21 : Sevilla 3 – 0 Getafe

11/02/21 : Sevilla 2 – 0 Barcelona

13/02/21 : Sevilla 1 – 0 Sevilla

18/02/21 : Sevilla 2 – 3 Borussia Dortmund

23/02/21 : Osasuna 0 – 2 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Dari BARCELONA :

11/02/21 : Sevilla 2 – 0 Barcelona

14/02/21 : Barcelona 5 – 1 Alaves

17/02/21 : Barcelona 1 – 4 Paris Saint Germain

Lihat Juga:  Prediksi ALAVES vs ATLETICO MADRID 03 Januari 2021 Jam 22.15 WIB

21/02/21 : Barcelona 1 – 1 Cadiz

25/02/21 : Barcelona 3 – 0 Elche

Prediksi Starting XI Dari SEVILLA vs BARCELONA :

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ; Navas, Diego Carlos, Sergi Gomez, Escudero; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; L. Ocampos, Suso, Luke De Jong.

BARCELONA ( 4-2-3-1) : Ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Umtiti, Óscar Mingueza; M. Pjanić, Busquets; De Jong, Pedri, Leo Messi; A. Griezmann.

Prediksi Skor Dari SEVILLA vs BARCELONA :

SEVILLA 1 – 2 BARCELONA

Handicap : 1/4 : 0

Tips : BARCELONA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Atletico Madrid

Atletico Madrid

Stadion Estadio Wanda Metropolitano LIHAT TIPS
Bayern Munich

Bayern Munich

West Brom

West Brom

Stadion The Hawthorns LIHAT TIPS
Aston Villa

Aston Villa

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge LIHAT TIPS
Leeds United

Leeds United

FANSPAGE