Prediksi SAMPDORIA vs SPEZIA 23 Oktober 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Serie A

SAMPDORIA

SAMPDORIA

Stadion Luigi Ferraris
SPEZIA

SPEZIA


Seperti kompetisi top lainnya, Serie-A akan berlanjut di akhir pekan ini. Pada akhir pekan ini, Serie-A kembali berlanjut. Serie-A sendiri masuk giornata ke-9.

Salah satu laga dalam giornata ke-9 ini mempertemukan Sampdoria melawan Spezia. Kedua klub ini memulai musim ini dengan kurang baik. Kedua klub ini sedang berdekatan di papan klasemen sementara Serie-A.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Sampdoria, memulai musim ini dengan kurang baik. Sampdoria belum meraih hasil kemenangan. Sampdoria kesulitan meraih kemenangan dibeberapa laga terakhir.

Secara kualitas pemain, Sampdoria memiliki beberapa pemain senior. Pemain seperti M. Gabbiadini, F. Quagliarella hingga Candreva, mempunyai pengalaman di kompetisi Eropa. Selain itu, Sampdoria memiliki sosok pemain muda berbakat dalam diri M. Damsgaard. Sampdoria punya kualitas pemain sedikit lebih baik dari Spezia.

Sampdoria kembali bermain dikandang sendiri. Dukungan fans akan membuat motivasi pemain Sampdoria naik. Sampdoria memiliki peluang besar untuk menang di laga ini.

Tim tamu, Spezia, pun sedang berusaha tampil konsisten. Namun, Spezia punya tren permainan lebih baik. Akhir pekan lalu, Spezia menang 2-1 atas Salernitana.

Spezia datang dengan kepercayaan diri tim lebih baik dari Sampdoria. Secara kualitas pemain, Spezia sedikit kalah dengan Sampdoria. Hal ini menjadi faktor yang harus diwaspadai oleh Spezia.

Melawan Sampdoria, tetap tidak akan mudah bagi Spezia. Pemain Spezia akan mendapat tekanan dari fans. Spezia tak boleh membuat Sampdoria bermain leluasa di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya sejarah berbeda di Serie-A. Spezia baru muncul di tahun 2021 ini. Berbeda dengan Sampdoria yang punya nama besar di Serie-A.

Pada 4 laga tadi, Spezia punya catatan baik saat melawan Sampdoria. Spezia meraih 3 kemenangan dan sekali imbang pada 4 laga tadi. Terakhir, Sampdoria menahan imbang Spezia dengan skor 2-2.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi HELLAS VERONA vs FIORENTINA 21 April 2021 Jam 01.45 WIB

Sampdoria belum banyak meraih hasil baik di awal musim ini. Sampdoria masih berusaha konsisten meraih kemenangan. Pada lima laga terakhir, Sampdoria hanya meraih sekali kemenangan.

Sampdoria hanya meraih sekali imbang dan 3 kali kalah dalam 4 laga lainnya. Sampdoria gagal menang dalam 4 laga terakhir. Sampdoria harus bermain lebih kerja keras di laga ini.

Spezia punya tren permainan lebih baik dari Sampdoria. Spezia datang dengan mental tim lebih baik. Hal ini dapat dalam 5 laga tadi.

Tercatat, Spezia meraih 2 kemenangan dan 3 kali kalah dalam 5 laga tadi. Terakhir, Spezia menang 2-1 atas Salernitana. Spezia bisa membuat kejutan di laga ini.

Head to head SAMPDORIA vs SPEZIA :

13/05/21 : Sampdoria 2 – 2 Spezia

12/01/21 : Spezia 2 – 1 Sampdoria

08/08/19 : Spezia 3 – 5 Sampdoria

08/09/18 : Spezia 2 – 1 Sampdoria

Lima pertandingan terakhir SAMPDORIA :

19/09/21 : Empoli 0 – 3 Sampdoria

23/09/21 : Sampdoria 0 – 4 Napoli

26/09/21 : Juventus 3 – 2 Sampdoria

03/10/21 : Sampdoria 3 – 3 Udinese

17/10/21 : Cagliari 3 – 1 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

19/09/21 : Venezia 1 – 2 Spezia

22/09/21 : Spezia 2 – 3 Juventus

25/09/21 : Spezia 1 – 2 Milan

03/10/21 : Hellas Verona 4 – 0 Spezia

16/10/21 : Spezia 2 – 1 Salernitana

Prediksi Starting XI Dari SAMPDORIA vs SPEZIA :

SAMPDORIA ( 4-4-2) : E. Audero; T. Augello, O. Colley, M. Yoshida, Bereszyński; A. Candreva, M. Thorsby, A. Ekdal, M. Damsgaard; M. Gabbiadini, F. Quagliarella.

Pelatih : R. D’Aversa.

SPEZIA ( 3-4-3) : J. Zoet; D. Nikolaou, M. Erlić, P. Hristov; K. Amian, V. Kovalenko, G. Maggiore, Salvador Ferrer; E. Colley, S. Mráz, D. Verde.

Pelatih : T. Motta.

Prediksi Skor Dari SAMPDORIA vs SPEZIA :

SAMPDORIA 1 – 1 SPEZIA

Handicap : 0 : 3/4

Tips : SPEZIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Granada

Granada

Stadion Los Cármenes LIHAT TIPS
Eibar

Eibar

Andorra

Andorra

Stadion Estadi Johan Cruyff LIHAT TIPS
Ireland

Ireland

Bayern Munich

Bayern Munich

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
Hoffenheim

Hoffenheim

FANSPAGE