Prediksi SAMPDORIA vs ATALANTA 28 Februari 2021 Jam 18.30 WIB

Posted on: | in Serie A

Sampdoria

Sampdoria

Stadion Luigi Ferraris
Atalanta

Atalanta


Tidak hanya di zona papan atas, persaingan papan tengah pun sengit. Serie-A sendiri masuk giornata ke-24. Akhir pekan ini, beberapa klub di Serie-A di papan tengah, akan saling bertemu.

Akhir pekan ini, Sampdoria akan menjamu Atalanta. Dua klub masih berada di papan tengah. Musim ini, performa Atalanta tak sebaik 2 atau 3 musim terakhir.

  • Kekuatan Tim

Sampdoria gagal meraih 3 poin di akhir pekan lalu. Menantang Lazio, Sampdoria kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat Sampdoria kian sulit masuk zona kompetisi Eropa.

Belum banyak berubah, Sampdoria masih mengandalkan beberapa pemain senior. Tercatat, ada nama Gabbiandini dan Quagliarella menjadi pemain utama di lini depan. Nama Fabio Quagliarella sudah sangat berpengalamn di Liga Italia.

Sampdoria harus memanfaatkan kondisi fisik Atalanta yang sedikit terkuras paska berlaga di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Memiliki beberapa pemain berpengalaman, Sampdoria seharusnya bisa memanfaatkan kondisi untuk mencuri poin di laga ini.

Klub penantang, Atalanta, gagal meraih hasil baik di tengah pekan lalu. Atalanta menelan kekalahan saat menjamu Real Madrid. Bermain dikandang sendiri, Atalanta kalah dengan skor 0-1.

Kekalahan ini terjadi usai Atalanta kehilangan pemain karena mendapat kartu merah di menit ke-17. Atalanta kali ini ingin kembali masuk jalur kemenangan. Atalanta kini sedang bersaing masuk zona Liga Champions Eropa.

Bermaterikan pemain yang tak terlalu mewah, Atalanta memiliki pola permainan menyerang terbaik di Serie-A. Di bawah arahan Gasperini, Atalanta sukses memanfaatkan materi pemain seadanya yang dimiliki oleh Atalanta dengan baik. Dipastikan, Atalanta akan bermain menyerang kembali lagi untuk bersaing di zona 4 besar.

  • Head To Head

Secara rekor pertemuan, dua klub ini saling mengalahkan di beberapa pertemuan terakhir. Lima pertemuan terakhir diantara kedua klub ini, berjalan cukup seimbang. Lima pertemuan terakhir, Atalanta dan Sampdoria sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kekalahan.

Lihat Juga:  Prediksi BENEVENTO vs HELLAS VERONA 04 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Putaran pertama lalu, Sampdoria berhasil menang atas Atalanta. Bermain dikandang Atalanta, Sampdoria menang atas Atalanta dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Sampdoria untuk kembali meraih kemenangan.

  • Tren Permainan

Sampdoria sedang tidak konsisten meraih kemenangan. Lima laga terakhir di Serie-A, Sampdoria meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Sampdoria terakhir kali menang saat menang atas Fiorentina dengan skor 2-1.

Sampdoria bisa menang atas Atalanta di putaran pertama lalu. Kemenangan ini menjadi modal baik bagi Sampdoria untuk bisa menang lagi atas Atalanta. Sampdoria pun memiliki fisik pemain lebih prima ketimbang Atalanta.

Tren permainan Atalanta masih didominasi dengan kemenangan. Lima laga terakhir dalam 2 ajang berbeda, Atalanta meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Atalanta sempat menang atas Napoli dengan skor 4-2 di akhir pekan lalu.

Secara fisik pemain, Atalanta tak sebaik Sampdoria. Atalanta baru saja bertanding di tengah pekan lalu. Namun, Atalanta memiliki skuad dan pola permainan lebih baik dari Sampdoria.

Head to head SAMPDORIA vs ATALANTA :

24/10/20 : Atalanta 1 – 3 Sampdoria

09/07/20 : Atalanta 2 – 0 Sampdoria

10/11/19 : Sampdoria 0 – 0 Atalanta

10/03/19 : Sampdoria 1 – 2 Atalanta

07/10/18 : Atalanta 0 – 1 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Dari SAMPDORIA :

25/01/21 : Parma 0 – 2 Sampdoria

31/01/21 : Sampdoria 0 – 2 Juventus

07/02/21 : Benevento 1 – 1 Sampdoria

14/02/21 : Sampdoria 2 – 1 Fiorentina

20/02/21 : Lazio 1 – 0 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

06/02/21 : Atalanta 3 – 3 Torino

11/02/21 : Atalanta 3 – 1 Napoli

14/02/21 : Cagliari 0 – 1 Atalanta

22/02/21 : Atalanta 4 – 2 Napoli

25/02/21 : Atalanta 0 – 1 Real Madrid

Prediksi Starting XI Dari SAMPDORIA vs ATALANTA :

SAMPDORIA ( 4-4-2) : W. Falcone; M. Yoshida, L. Tonelli, T. Augello, F. Depaoli; A. Bertolacci, G. Maroni, R. Vieira Nan, M. Léris; F. Quagliarella, M. Gabbiadini.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs INTER MILAN 21 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

ATALANTA (3-4-3) : P. Gollini; Rafael Tolói, Romero, B. Djimsiti; M. de Roon; R. Freuler, H. Hateboer, R. Gosens; Pessina, Ilicic, D. Zapata.

Prediksi Skor Dari SAMPDORIA vs ATALANTA

SAMPDORIA 0 – 2 ATALANTA

Handicap : 1 : 0

Tips : ATALANTA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Wycombe

Wycombe

Stadion Adams Park LIHAT TIPS
Derby County

Derby County

Southampton

Southampton

Stadion St. Mary's Stadium LIHAT TIPS
Arsenal

Arsenal

Fiorentina

Fiorentina

Stadion Artemio Franchi LIHAT TIPS
Crotone

Crotone

FANSPAGE