Prediksi REAL SOCIEDAD vs SEVILLA 18 April 2021 Jam 19.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Sociedad

Real Sociedad

Stadion Anoeta
Sevilla

Sevilla


La Liga, kembali dihelat di akhir pekan ini. Ajang La Liga akan menggelar beberapa laga tunda dalam jornada ke-33. Beberapa laga tunda, mempertemukan klub yang sedang berusaha masuk zona kompetisi Eropa.

Akhir pekan ini, Real Sociedad akan menjamu Sevilla dalam jornada ke-33 ini. Dua klub ini sedang bersaing di zona kompetisi Eropa. Kemenangan di laga ini, akan membawa salah satu klub kian kokoh masuk zona Eropa.

  • Kondisi Tim

Real Sociedad masih berusaha menekan Sevilla dalam persaingan masuk zona kompetisi Eropa. Namun, Real Sociedad gagal meraih kemenangan di akhir pekan lalu. Menantang Valencia, Real Sociedad hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Paska menjadi juara Copa Del Rey, form Real Sociedad sedikit menurun. Real Sociedad sedikit mengalami penurunan motivasi. Hal ini dapat terlihat dalam 2 laga yang tanpa kemenangan.

Real Sociedad memiliki skuad yang cukup berpengalaman. Hal ini penting untuk menghadapi Sevilla yang sudah setiap musim bermain di kompetisi Eropa. Real Sociedad dipastikan menghadapi Sevilla yang sedang onfire.

Menjelang akhir musim, Sevilla terus tampil baik. Akhir pekan lalu, Sevilla menang saat melawan Celta Vigo. Bermain dikandang Celta Vigo, Sevilla menang dengan skor 4-3.

Secara tak terduga, Sevilla terus merangsek untuk menekan Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid yang berada di atasnya. Sevilla hanya tertinggal 4 poin dari Barcelona. Dipastikan, motivasi pemain Sevilla akan meningkat di laga ini.

Kualitas permainan Sevilla lebih baik dari Real Sociedad. Taktik yang diracik oleh Julian Lopetegui ini, sudah terbentuk. Form pemain inti Sevilla kian stabil menjelang akhir musim ini.

  • Rekor Pertemuan

Dua klub ini kerap bersaing di papan klasemen, utamanya untuk masuk zona kompetisi Eropa. Sejak tahun 2018, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Sevilla lebih baik saat melawan Real Sociedad dalam 5 laga tadi.

Lihat Juga:  Prediksi BILBAO vs GETAFE 26 Januari 2021 Jam 03.00 WIB

Tercatat, Sevilla meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang saat melawan Real Sociedad. Putaran pertama lalu, Sevilla mengalahkan Real Sociedad dengan skor 3-2. Laga tadi berjalan alot bagi kedua klub ini.

  • Tren Permainan

Meski menjadi juara di Copa Del Rey, form Real Sociedad sedang tak stabil. Hal ini dapat terlihat dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Real Sociedad hanya meraih sekali kemenangan dalam 5 laga terakhir. Empat laga lainnya, Real Sociedad meraih 2 hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Real Sociedad akan berusaha mempertahankan posisi di zona kompetisi Eropa. Real Sociedad wajib bermain lebih solid saat melawan Sevilla. Real Sociedad punya potensi untuk meraih poin di laga ini.

Dibandingkan Real Sociedad, Sevilla memiliki tren permainan yang lebih stabil. Lima laga terakhir, Sevilla meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Dua pekan lalu, Sevilla bahkan bisa mengalahkan Atletico Madrid menang dengan skor 1-0.

Tak hanya tren permainan, kualitas permainan Sevilla lebih baik dari Real Sociedad. Fisik pemain Sevilla juga baik paska tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa. Sevilla datang pada laga ini dengan kondisi tim terbaik.

Head to head REAL SOCIEDAD vs SEVILLA :

09/01/21 : Sevilla 3 – 2 Real Sociedad

17/07/20 : Real Sociedad 0 – 0 Sevilla

30/09/19 : Sevilla 3 – 2 Real Sociedad

11/03/19 : Sevilla 5 – 2 Real Sociedad

05/11/18 ; Real Sociedad 0 – 0 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

14/03/21 : Granada 1 – 0 Real Sociedad

22/03/21 : Real Sociedad 1 – 6 Barcelona

04/04/21 : Athletic Club 0 – 1 Real Sociedad

08/04/21 : Real Sociedad 1 – 1 Athletic Club

11/04/21 : Valencia 2 – 2 Real Sociedad

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

15/03/21 : Sevilla 1 – 0 Real Betis

18/03/21 : Sevilla 2 – 0 Elche

21/03/21 : Real Valladolid 1 – 1 Sevilla

Lihat Juga:  Prediksi GETAFE vs SEVILLA 12 Desember 2020 Jam 22.05 WIB

05/04/21 : Sevilla 1 – 0 Atlético Madrid

13/04/21 : Celta de Vigo 3 – 4 Sevilla

Prediksi Starting XI Dari REAL SOCIEDAD vs SEVILLA :

REAL SOCIEDAD (4-3-3) : Álex Remiro; Gorosabel, Nacho Monreal, R. Le Normand, Zubeldia; Zubimendi, Guevara, Mikel Merino; A. Isak, Januzaj, Oyarbazal.

SEVILLA ( 4-3-3) : Y. Bounou ; Escudero, Diego Carlos, Kounde, Navas; É. Banega, Fernando, Ivan Rakitic; Papu Gomez, En- Nesyri, Suso.

Prediksi Skor Dari REAL SOCIEDAD vs SEVILLA :

REAL SOCIEDAD 1 – 2 SEVILLA

Handicap : 0 : 0

Tips : SEVILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Roma

Roma

Stadion LIHAT TIPS
Braga

Braga

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
Milan

Milan

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica LIHAT TIPS
Atletico Madrid

Atletico Madrid

FANSPAGE