Prediksi REAL MADRID vs EIBAR 03 April 2021 Jam 22.15 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano
Eibar

Eibar


Setelah jeda internasional, La Liga kembali berlanjut pada akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Spanyol, sudah masuk jornada ke-29. Banyak laga menarik yang akan digelar jornada ke-29 ini.

Real Madrid, akan menantang Eibar dalam jornada ke-29. Dua klub ini berada di posisi yang berbeda. Real Madrid sedang bersaing di papan atas, sedangkan Eibar berada di papan bawah. Kemenangan wajib didapatkan oleh Real Madrid untuk terus menekan Atletico Madrid dan Barcelona yang masih berada di atas mereka.

  • Kondisi Tim

Los Blancos, julukan dari Real Madrid, meraih kemenangan krusial sebelum jeda internasional. Menantang Celta Vigo, menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membawa Real Madrid terus bersaing di papan atas, menempel Atletico Madrid dan Barcelona.

Pada sisa musim ini, Real Madrid masih bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Menjelang sisa musim ini, pemain Real Madrid siap dibela oleh beberapa pemain yang sempat cedera. Tiga pemain utama, yaitu Sergio Ramos, Karim Benzema dan Rodrygo, siap bermain kembali.

Skuad Real Madrid jauh lebih baik dari Eibar. Hanya saja, Real Madrid kerap dibuat frustrasi saat melawan klub papan bawah. Melawan klub papan bawah seperti Eibar, Real Madrid harus lebih kreatif.

Klub penantang, Eibar, meraih hasil imbang di pertandingan terakhir. Menantang Bilbao, Eibar bermain imbang 1-1. Eibar kini masih terjebak di zona degradasi La Liga.

Menjelang akhir musim ini, Eibar belum bisa menemukan form terbaiknya. Kalah 3 kali dalam 5 laga terakhir, menjadi alarm buruk bagi pemain Eibar. Celakanya, Eibar tak punya skuad yang mumpuni.

Meski begitu, Eibar harus memnafaatkan kondisi tim lawan yang tak terlalu baik. Belajar dari rentetan kekalahan sebelumnya, Eibar harus bisa memperbaiki lini pertahanan yang buruk.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi ATHLETIC BILBAO vs REAL BETIS 24 November 2020 Jam 02.50 WIB

Dalam 3 musim terakhir, kedua klub ini bertemu beberapa kali. Real Madrid selalu lebih dominan saat melawan Eibar. Lima laga pertemuan terakhir melawan Eibar, Real Madrid meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu pada putaran pertama lalu. Tercatat, putaran pertama lalu, Real Madrid sukses menang saat melawan Eibar. Real Madrid menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini didapatkan oleh Real Madrid dengan tidak mudah.

  • Tren Permainan

Real Madrid mulai bermain konsisten. Lima laga terakhir di semua ajang, Los Blancos hanya meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Tiga kemenangan didapatkan secara beruntun.

Dipastikan, Los Blancos kembali diperkuat oleh beberapa pemain belakang utama. Kehadiran beberapa pemain senior, memberikan rasa percaya diri bagi pemain lain. Los Blancos jelas akan mengincar kemenangan.

Kondisi tim tamu sedang menurun. Eibar datang pada laga ini dengan tren permainan yang buruk. Lima laga terakhir, Eibar gagal meraih satu kemenangan pun. Lima laga terakhir, Eibar mengumpulkan 2 poin.

Kini, Eibar sedang berada di zona degradasi. Eibar jelas harus meraih poin di laga ini. Eibar harus memanfaatkan tren Real Madrid yang selalu frustasi saat melawan klub kecil.

Head to head REAL MADRID vs EIBAR :

21/12/20 : Eibar 1 – 3 Real Madrid

15/06/20 : Real Madrid 3 – 1 Eibar

10/11/19 : Eibar 0 – 4 Real Madrid

06/04/19 : Real Madrid 2 – 1 Eibar

24/11/18 : Eibar 3 – 0 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

02/03/21 : Real Madrid 1 – 1 Real Sociedad

07/03/21 : Atletico Madrid 1 – 1 Real Madrid

13/03/21 : Real Madrid 2 – 1 Elche

17/03/21 : Real Madrid 3 – 1 Atalanta

20/03/20 : Real Madrid 3 – 1 Celta de Vigo

Lima Pertandingan Terakhir Dari EIBAR :

20/02/21 : Elche 1 – 0 Eibar

Lihat Juga:  Prediksi REAL SOCIEDAD vs ELCHE 08 Mei 2021 Jam 02.00 WIB

27/02/21 : Eibar 1 – 1 Huesca

07/03/21 : Cádiz 1 – 0 Eibar

15/03/21 : Eibar 1 – 3 Villarreal

20/03/21 : Athletic Club 1 – 1 Eibar

Prediksi Starting XI Dari REAL MADRID vs EIBAR :

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Nacho, Ramos, Varane, Mendy; Kross, Casemiro, Modric; Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

EIBAR (4-3-3) : M. Dmitrović; Paulo Oliveira, Bigas, Rober Correa, P. Diop; T. Inui, Pedro León, Sergio Álvarez; Edu Expósito, Kike, Sergi Enrich.

Prediksi Skor Dari REAL MADRID vs EIBAR :

REAL MADRID 3 – 1 EIBAR

Handicap : 0 : 1 1/2

Tips : REAL MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Man. City

Man. City

Stadion City of Manchester Stadium LIHAT TIPS
Brighton

Brighton

OSASUNA

OSASUNA

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
CELTA VIGO

CELTA VIGO

Real Valladolid

Real Valladolid

Stadion José Zorrilla LIHAT TIPS
Getafe

Getafe

FANSPAGE