Prediksi RB LEIPZIG vs CLUB BRUGGE 29 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

RB L

RB L

Stadion Red Bull Arena Leipzig
CLUB BRUGGE

CLUB BRUGGE


Tak kalah dengan kompetisi domestik, Liga Champions Eropa musim 2021/2022 akan memanas di tengah pekan ini. Kompetisi paling elit di Eropa ini, akan berjalan lebih menarik. Beberapa klub bertitel ‘Grup Neraka’.

Salah satu laga dalam Grup ‘Neraka’ mempertemukan RB Leipzig melawan Club Brugge. Dua klub ini berada di Grup A, bersama dengan PSG dan Manchester City. Dua klub ini meraih hasil mengejutkan di gameweek perdana lalu.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, RB Leipzig, menjalani awal musim yang sulit. Pada gameweek perdana babak grup lalu, Leipzig, kalah 3-6 dari Manchester United. Meski kalah, Leipzig bisa mencetak 3 gol ke gawang klub seperti Manchester City.

Leipzig masih beradaptasi dengan taktik pelatih Marsch yang menggantikan Nagelsmann. Leipzig masih konsisten memainkan banyak pemain muda. Melawan Club Brugge, Leipzig seharusnya bisa meraih 3 poin.

Kualitas pemain Leipzig lebih baik dari Club Brugge. Namun, Club Brugge bukan klub kacangan. Keberhasilan Club Brugge menahan imbang PSG, menjadi peringatan bagi Leipzig. Satu hal pasti, lini pertahanan Club Brugge cukup solid dan akan membuat lini depan Leipzig ‘frustasi’.

Club Brugge adalah juara Liga Belgia. Club Brugge membuat kejutan dengan menahan imbang PSG di gameweek perdana babak grup lalu. Dibandingkan 3 tim lainnya di Grup A, Club Brugge menjadi klub paling lemah dan tak diunggulkan.

Tak diunggulkan, Club Brugge tampil lebih lepas. Sadar kualitas pemain kalah dibandingkan 3 tim lainnya, Club Brugge lebih bermain kolektif dan kompak. Dibandingkan Leipzig, Club Brugge sedang dalam form lebih baik.

Club Brugge masih berada di puncak klasemen Liga Belgia. Club Brugge lebih konsisten bermain dibandingkan Leipzig. Seperti melawan PSG, Club Brugge kemungkinan akan bermain pragmatis di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi INTER MILAN vs SHAKTAR DONETSK 25 November 2021 Jam 00.45 WIB

Sejarah kedua klub ini dalam ajang ini belum banyak dalam ajang ini. Club Brugge belum banyak berpartisipasi dalam ajang ini. RB Leipzig baru sering tampil di Liga Champions Eropa kurang dari 5 tahun terakhir.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua klub ini yang sedang naik daun ini.

  • Tren Permainan

Harus diakui, RB Leipzig sedang limbung di awal musim ini. RB Leipzig kesulitan meraih kemenangan. Tak hanya di Liga Champions Eropa, Leipzig pun tampil tak konsisten di Bundesliga.

Lima laga terakhir, Leipzig hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah. Namun, Leipzig menang di akhir pekan lalu. Leipzig membantai Hertha Berlin dengan skor 6-0. Kemenangan ini menjadi modal awal Leipzig sebelum menjamu Club Brugge.

Berbeda dengan Leipzig, Club Brugge lebih konsisten di awal musim ini. Club Brugge cukup konsisten meraih kemenangan. Club Brugge saat ini lebih banyak bertanding di ajang Liga Belanda.

Club Brugge masih bertahan di puncak klasemen Liga Belgia. Lima laga terakhir, Club Brugge meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. Keberhasilan menahan imbang PSG, membuat pemain Club Brugge lebih percaya diri untuk bersaing di babak grup ini.

Head to head RB LEIPZIG vs CLUB BRUGGE :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari RB LEIPZIG :

29/08/21 : Wolfsburg 1 – 0 RB Leipzig

11/09/21 : RB Leipzig 1 – 4 Bayern Munich

16/09/21 : Manchester City FC 6 – 3 RB Leipzig

18/09/21 : Köln 1 – 1 RB Leipzig

25/09/21 : RB Leipzig 6 – 0 Hertha BSC

Lima pertandingan terakhir CLUB BRUGGE :

29/08/21 : KAA Gantoise 6 – 1 Club Bruges KV

11/09/21 : Club Bruges KV 3 – 0 KV Ostende

Lihat Juga:  Prediksi LILLE vs WOLFSBURG 15 September 2021 Jam 02.00 WIB

16/09/21 : Club Bruges KV 1 – 1 Paris Saint-Germain FC

19/09/21 : Charleroi Sporting Club 0 – 1 Club Bruges KV

25/09/21 : Club Bruges KV 1 – 1 OH Leuven

Prediksi Starting XI Dari RB LEIPZIG vs CLUB BRUGGE :

RB LEIPZIG (4-2-3-1) : P. Gulácsi; Angelino, V. Orban, M. Simakan, N. Mukiele; T. Adams, K. Kampl; C. Nkunku, A. Haidara, E. Forsberg; André Silva.

Pelatih : J. Marsch.

CLUB BRUGGE (4-3-3) : S. Mignolet; Clinton Mata, J. Hendry, S. N’Soki, E. Sobol; R. Vormer, É. Balanta, H. Vanaken; K. Sowah, C. De Ketelaere, N. Lang.

Pelatih : P. Clement.

Prediksi Skor Dari RB LEIPZIG vs CLUB BRUGGE :

RB LEIPZIG 2 – 0 CLUB BRUGGE

Handicap : 0 : 1

Tips : RB LEIPZIG


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LOKOMOTIV MOSCOW

LOKOMOTIV MOSCOW

Stadion Lokomotiv Stadium LIHAT TIPS
ATLETICO MADRID

ATLETICO MADRID

Valencia

Valencia

Stadion Mestalla LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

Athletic Bilbao

Athletic Bilbao

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
Levante

Levante

FANSPAGE