Prediksi QATAR vs PANAMA 14 Juli 2021 Jam 06.00 WIB

Posted on: | in CONCACAF Gold Cup

QATAR

QATAR

Stadion BBVA Compass
PANAMA

PANAMA


Ajang Gold Cup atau Piala Emas Concacaf 2021, sudah masuk babak grup. Sejak awal pekan ini, sudah digelar pekan perdana babak grup. Tengah pekan ini, akan digelar laga dalam babak grup.

Pertandingan Grup D akan digelar pada tengah pekan ini. Salah satu dalam pekan perdana Grup D ini mempertemukan Qatar melawan Panama. Laga ini akan digelar di Texas, Amerika Serikat.

  • Kondisi Tim

Qatar merupakan negara undangan dalam ajang Gold Cup 2021 ini. Qatar harus bersaing dengan Panama, Grenada dan Honduras. Peluang Qatar untuk lolos sangat besar di babak grup ini.

Berstatus sebagai tim tuan rumah Piala Dunia 2022 mendatang, Qatar mempersiapkan tim sudah bertahun-tahun lalu. Qatar pun diperkuat oleh beberapa pemain yang bermain di kompetisi luar negeri. Dibandingkan Panama, persiapan Qatar lebih siap menatap ajang ini.

Beberapa laga terakhir, Qatar sering menang. Hal ini menambah kepercayaan diri pemain Qatar naik. Dalam ajang Gold Cup ini, Qatar punya target untuk lolos dari babak grup ini.

Panama merupakan negara yang sedang berkembang di Amerika Utara. Prestasi Panama sedang menurun dalam bertahun-tahun terakhir. Panama jelas akan mendapatkan persaingan ketat di Grup D ini.

Sebelum ajang ini, Panama sudah sering bertanding. Persiapan Panama sudah cukup baik sebelum bersaing di Grup D ini. Panama punya keinginan besar untuk lolos dari babak grup ini.

Secara kualitas pemain, Panama sedikit kalah dari Qatar. Namun, Panama punya pengalaman lebih banyak dalam ajang ini. Panama bisa membuat Qatar kerepotan di laga perdana Grup D ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini berada dalam kawasan atau konfederasi yang berbeda. Panama berada dalam konfederasi Concacaf. Sementara itu, Qatar berada di konfederasi AFC.

Lihat Juga:  Prediksi AMERIKA SERIKAT vs MARTINIQUE 16 Juli 2021 Jam 08.30 WIB

Berada dalam konfederasi berbeda, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini. Kedua tim ini kemungkinan sama-sama buta kekuatan.

  • Tren Permainan

Qatar sebelumnya bertanding dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua laga di babak kualifikasi ini, Qatar meraih 2 kemenangan beruntun. Qatar datang pada laga ini dengan tren cukup baik.

Lima laga terakhir, Qatar meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Qatar terakhir kali menang pada laga uji coba melawan El Salvador. Qatar menang 1-0 atas El Salvador.

Sepanjang bulan Juni 2021 ini, Panama sudah bertanding 5 kali. Panama meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Namun, Panama kalah 0-3 dari Meksiko di laga uji coba terakhir.

Pada bulan Juni 2021 lalu, Panama sempat menang 13-0 atas Anguilla. Panama punya potensi besar untuk menyulitkan Qatar. Panama akan bermain penuh determinan dalam laga perdana Grup D ini.

Head to head QATAR vs PANAMA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari QATAR :

31/03/21 : Qatar 1 – 1 Republik Irlandia

04/06/21 : India 0 – 1 Qatar

08/06/21 : Oman 0 – 1 Qatar

30/06/21 : Croatia B 1 – 3 Qatar

04/07/21 : El Salvador 0 – 1 Qatar

Lima Pertandingan Terakhir Dari PANAMA :

06/06/21 : Anguilla 0 – 13 Panama

09/06/21 : Panama 3 – 0 Republik Dominika

13/06/21 : Panama 2 – 1 Curaçao

16/06/21 : Curaçao 0 – 0 Panama

01/07/21 : Meksiko 3 – 0 Panama

Prediksi Starting XI Dari QATAR vs PANAMA :

QATAR ( 4-3-3) : Meshaal Barsham; Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel Correia, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem; Karim Boudiaf, Abdullah Abdulsalam, Tarek Salman; Bassam Hisham , Almoez Ali, Akram Afif.

PANAMA ( 3-5-2) : J. Calderón; A. Machado, É. Davis, R. Peralta; O. Córdoba, F. Palacios, A. Godoy, M. Camargo, V. Griffith; J. Aguilar, J. Fajardo.

Lihat Juga:  Prediksi HAITI vs KANADA 16 Juli 2021 Jam 06.30 WIB

Prediksi Skor Dari QATAR vs PANAMA :

QATAR 2 – 1 PANAMA

Handicap : 0 : 1/4

Tips : QATAR


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Chelsea

Chelsea

GALATASARAY

GALATASARAY

Stadion Turk Telekom LIHAT TIPS
LAZIO

LAZIO

Verona

Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Juventus

Juventus

FANSPAGE